Desainer perhiasan mewah dunia selalu mengandalkan selebriti ternama sebagai brand ambassador atau wajah dari kampanye terbarunya. Para seleb ini tampil pada berbagai iklan hingga event penting mengenakan perhiasan mewah untuk mempromosikan desainer tertentu. Tentunya, gaya mereka yang mewah dan serba glamor ini turut menarik perhatian penggemar dan juga para pembeli.

Berikut merupakan wajah-wajah selebriti yang dipilih sebagai model oleh desainer perhiasan mewah dunia.

1. Pada tahun 2020, Chopard merilis koleksi baru untuk merayakan 25 tahun James Bond dan perilisan film terbarunya No Time to Die. Kampanye ini menggaet 'Bond Girl' Ana de Armas sebagai model utamanya. Nggak hanya itu, Ana de Armas juga mengenakan perhiasan mewah Chopard selama proses syuting film sebagai karakter Paloma.

Deretan Seleb Hollywood yang Jadi Model Perhiasan Mewah Duniahawtcelebs.com

2. Tahun ini, Scarlett Johansson menjadi bintang terbaru untuk kampanye perhiasan David Yurman yang bertajuk "Come Closer". Scarlett Johansson berpose intimate mengenakan perhiasan mewah gelang, cincin, dan kalung serba emas dari David Yurman. Nggak sendirian, kampanye ini juga menggaet aktor Henry Golding.

Deretan Seleb Hollywood yang Jadi Model Perhiasan Mewah Duniadailymail.co.uk

3. Ambassador Cartier Lily Collins menjadi wajah utama pada kampanye "Clash de Cartier" di tahun ini. Sebelumnya, di tahun 2021 sang aktris juga modelkan koleksi Cartier "Clash [Un] Limited". Nggak hanya perhiasan, Lily Collins juga pamerkan koleksi Double C hand bag dari Cartier yang mewah.

Deretan Seleb Hollywood yang Jadi Model Perhiasan Mewah Duniasneakpeek.ca

4. Anya Taylor-Joy menjadi salah satu bintang yang membawakan kampanye "Give Me the T" milik Tiffany & Co. di tahun 2021. Selain kampanye ini, sang aktris juga hadiri berbagai ajang bergengsi mengenakan perhiasan mewah Tiffany & Co. yang buat penampilannya terlihat semakin mencuri perhatian.

Deretan Seleb Hollywood yang Jadi Model Perhiasan Mewah Duniascmp.com

5. Hailey Bieber menjadi wajah kampanye terbaru"T Collection" Tiffany & Co di tahun 2022. Ini adalah kampanye pertama Hailey Bieber setelah ditunjuk sebagai house ambassador Tiffany & Co di tahun 2021. Hailey Bieber memamerkan perhiasan mewah dalam koleksi ini yang dijual dengan harga kisaran 50-100 jutaan rupiah.

Deretan Seleb Hollywood yang Jadi Model Perhiasan Mewah Duniarussh.com

6. Tahun ini, Bvlgari merupakan desainer perhiasan mewah yang menggaet lebih dari dua selebriti ternama sekaligus. Salah satunya adalah Priyanka Chopra, yang bergabung pada kampanye Bvlgari "Unexpected Wonders". Baru-baru ini, sang aktris juga hadiri acara di Paris mengenakan gaun nyentrik karya Robert Wun dan tentunya dilengkapi perhiasan mewah Bvlgari .

Deretan Seleb Hollywood yang Jadi Model Perhiasan Mewah Duniafashionsizzle.com

7. Kampanye Bvlgari "Unexpected Wonders" juga dibintangi oleh Zendaya. Dirinya terlihat mewah mengenakan perhiasan kalung dan cincin yang terbuat dari berlian serta batu permata emerald.

Deretan Seleb Hollywood yang Jadi Model Perhiasan Mewah Duniavmagazine.com

8. Selain Priyanka Chopra dan Zendaya, Anne Hathaway juga digaet oleh Bvlgari menjadi model kampanye "Unexpected Wonders". Anne Hathaway dan Zendaya sempat trending saat muncul di video kampanye yang disutradarai oleh Paolo Sorrentino.

Deretan Seleb Hollywood yang Jadi Model Perhiasan Mewah Duniavmagazine.com

Baca Juga: 8 Desainer Perhiasan Mewah Favorit Seleb Hollywood Sepanjang Masa

Baca Juga: Merek Perhiasan Mewah yang Juga Jual Tas Mewah, Sudah Tahu?

Baca Juga: Deretan Perhiasan Mewah Paling Ikonik Milik Keluarga Kerajaan Inggris