Superga brand sepatu asal Italia sejak tahun 1911, meluncurkan Superga kampanye iklan untuk Spring/Summer 2022 sekaligus memperkenalkan brand ambassador terbaru, Emily Ratajkowski, pengguna setia Superga selama lebih dari 1 dekade. Superga juga berkolaborasi dengan Emily untuk koleksi khusus yang menampilkan authentic spirit dari Superga yaitu tak lekang waktu (timeless), kesederhanaan (effortless), dan desain yang mengutamakan kenyamanan (laid-back design). Di Indonesia, koleksi kolaborasi Superga X Emily Ratajkowski akan tersedia mulai 16 Mei 2022 di seluruh store Superga. 

Emily Ratajkowski sudah memiliki keterikatan dengan brand Superga sepanjang hidupnya, seperti menjadikan Superga sebagai bagian dari outfit saat casting dan pengambilan foto, menjelajahi kota New York, bahkan wisata ke seluruh dunia.

Kampanye terbaru Spring/Summer 2022 dibuat di Los Angeles pada Januari 2022 di Milk Studio yang bernuansa netral dan diambil oleh fotografer dunia, Zoey Grossman. Zoey Grossman terkenal sebagai fotografer yang enerjik, tangguh dan mampu menangkap sisi feminin dengan jeli. Ia mampu menghidupkan karakter Emily pada koleksi kolaborasinya dengan Superga. Stylist terbaik dari New York, Emma Morisson, memberikan konsep outfit yang memudahkan pergerakan. Kampanye ini menampilkan siluet, materi dan tekstur yang sederhana namun tetap stylish dan nyaman dari pagi hingga malam, yang cocok bagi Emily yang baru saja menjalani hidup sebagai ibu muda.

Emily Ratajkowski jadi Wajah Baru Brand Sepatu Supergadok. Superga

Superga Brand Ambassador, Emily Ratajkowski mengatakan, “Saya menyukai Superga dan bagaimana mereka mempertahankan warisan yang tak lekang oleh waktu dalam sneakers. Saya sudah lama menyukai dan menggunakan Superga. Kerjasama ini terasa sangat nyata.”

Lebih lanjut Emily mengatakan, “Gaya saya selalu berubah. Kini dengan peran baru sebagai ibu, saya memilih kenyamanan. Dan untuk itu Superga selalu menjadi pilihan buat saya. Bagi saya, Superga sempurna untuk dipadu-padankan dengan outfit apapun dan tetap nyaman. Tentu saja pilihan favorit saya adalah Superga classic 2750. I love the look of a low top canvas shoe.”

Emily memberikan sentuhan personalnya pada 2 model paling ikonik dari Superga dengan tetap mempertahankan unsur originalitasnya dan kesederhanaannya. Emily memilih model Superga 2750, yaitu sepatu tenis Italia yang pertama kali diperkenalkan 100 tahun lalu, dan model Alpina, yaitu model sepatu khusus yang terinspirasi dari sepatu trekking yang terkenal di tahun 50-an. Emily menambahkan tali sepatu warna off-white yang lebih bulat (rounded shoelace). Ia memastikan tetap menghargai warisan Italia dan siluet yang tak lekang waktu khas Superga.

Emily Ratajkowski jadi Wajah Baru Brand Sepatu Supergadok. Superga

Baca Juga: Gaya Nyentrik Madonna & FKA Twigs di Sebuah Fashion Show

Baca Juga: Duta Chanel, Intip Gaya Lily-Rose Depp di Kampanye Fashion Mewah

Baca Juga: Tips Fashion untuk Pemilik Dada Besar