Kalau ditanya siapa pasangan Hollywood yang semakin panas ditiap kesempatan, jawabannya tentu Megan Fox & Machine Gun Kelly. Pasangan yang terus menuai sensasi ini kembali dengan berita yang cukup bikin sosial media bergejolak. Pada pemotretan keduanya untuk majalah gaya hidup pria, British GQ, Megan Fox & Machine Gun Kelly tampil totalitas dengan bumbu seks yang kerap mereka umbar.

Bumbu Seks di Foto Megan Fox & Machine Gun Kelly, Kelewat Seksi!instagram.com/meganfox

Difoto oleh Daniella Midenge yang memang ahli dalam menciptakan fotografi penuh gairah, Megan Fox & Machine Gun Kelly berdandan bak pasangan rock n roll slash vampire couple dengan nuansa grunge yang kuat. Pada salah satu cover, Megan Fox tampil hanya mengenakan strap kulit untuk area atas badannya, sementara Machine Gun Kelly mengenakan boxy coat dan boots tinggi tampak sambil merokok dan sang kekasih yang memegang pistol.

Semua foto-foto seksi yang dibagikan keduanya lewat Instagram, dibubuhi paragraf romantis yang sangat menggambarkan hubungan "liar" keduanya.

Bumbu Seks di Foto Megan Fox & Machine Gun Kelly, Kelewat Seksi!instagram.com/meganfox

"And you, their best beloved one, are now to me, flesh of my flesh; blood of my blood." tulis Megan Fox pada fotonya.

Bumbu Seks di Foto Megan Fox & Machine Gun Kelly, Kelewat Seksi!instagram.com/meganfox

"a life without you is worse than death, put a bullet in my head if we have nothing left 🔪🫀 and if that ever comes, meet me in heaven and lets fuck like demons." tulis Machine Gun Kelly.

Baca Juga: Transformasi Fashion Billie Eilish yang Tampil Makin Feminin

Baca Juga: Gaya Modis hingga Seksi Member BLACKPINK di Acara Fashion Dunia

Baca Juga: Deretan Idol K-Pop yang Terkenal Miliki Airport Fashion Paling Kece