Setelah sukses dengan FASHIONLINK x #BLCKVNUE, Jakarta Fashion Week kembali hadirkan pop store keduanya, Fashionhub yang bekerjasama dengan Gandaria City. Yup, produk yang ditampilkan pun mulai dari pakaian hingga sepatu dan tentunya karya lokal. Hmm kira-kira yang membedakan dengan FASHIONLINK apa ya, Bela?

 "Bedanya Fashionlink ya memang tokonya kita kolaborasi dengan Senayan City. Kalau Fashiohub  kita kolaborasi dengan Gandaria City. Nah, kalau untuk pemilihan desainernya kita memang cocokan dengan profile customer dari masing-masing mall, karena memang nggak sama ya... Look-nya tentu berbeda, tapi mungkin ada satu atau dua desain yang sama gitu," ujar Lenni Tedja, Director of Jakarta Fashion Week. 

Resmi Buka di Gandaria City, Gerai Fashionhub Tawarkan Karya LokalPopbela.com/Monica Dwi Ardiati

Melihat Jakarta Fashion Week yang sangat sukses menampilkan karya para desainer muda Indonesia, Lili Mulyadi selaku Marketing General Manager Gandaria City memutuskan menggandeng Lenni Tedja untuk membuka gerai di Mall Gandaria City, dengan tujuan agar karya anak bangsa bisa terekspos lebih jauh, "saya coba cari lokasi yang strategis. Lalu, saya pilih di Ground Floor (Gandaria City) ini supaya lebih terlihat dan diketahui oleh pengunjung," jelas Lili Mulyadi.

Resmi Buka di Gandaria City, Gerai Fashionhub Tawarkan Karya LokalPopbela.com/Monica Dwi Ardiati

Konsep busana yang ditampilkan di Fashionhub cukup beragam mulai dari, busana sehari-hari yang kasual sampai dengan yang formal yang ditujukan untuk para wanita hingga laki-laki. Tinggal disesuaikan dengan personal style kamu deh! Nah, yang lebih serunya lagi ada beberapa spot yang instagrammable lho, buat kamu yang mau foto OOTD biasa banget nih...

Label fashion yang dihadirkan pun nggak hanya dari Indonesia Fashion Forward dan lebih beragam seperti Sayee, HATTACO, Pofeleve, Josephine Anni, JENNA & KAIA, Aleza, serta DAWN THE LABEL. Sedangkan untuk busana laki-laki, label fashion yang bisa kamu temukan di Fashionhub adalah Onii - san dan Mon Akita. Nah, buat para perempuan pecinta tampilan yang chic ada kabar baik! Kali ini PVRA turut hadir di gerai tersebut. 

So, buat fashionista langsung kunjungi Fashionlub di Mall Gandaria City, tepatnya di Ground Floor. Yuk, saatnya hunting busana baru!

Resmi Buka di Gandaria City, Gerai Fashionhub Tawarkan Karya LokalPopbela.com/Monica Dwi Ardiati

Baca Juga: Danjyo Hiyoji Buat Jakarta Fashion Week 2019 Lebih Meledak!