Kita semua sudah tahu kalau rumah mode Gucci di bawah arahan Alessandro Michele selalu menampilkan koleksi busana dan aksesori yang unik. Nah seperti koleksi sepatu Gucci Ilse yang satu ini. Dimana tidak hanya keren dan unik secara desain, sepatu hak tinggi yang tergolong sock sandal ini tampil menyerupai potongan kaki manusia.

Sepatu bergaya quirky ini ternyata mengundang banyak komentar nyinyir di sosial media dan di kolom review di sebuah situs belanja online, Nordstorm. 

"Ummmmm…….apa ini? Apakah ini serius?" Tulis salah satu netizen di Twitter.

"Kepada @nordstorm + @gucci," Tulis Netizen lainnya. "Apakah kalian mabuk?"

Ngeri! Sepatu Ini Mirip Seperti Potongan Kaki Manusia

Namun tak lama kemudian Nordstorm membalas komentar tersebut lewat akun resmi mereka, "Tidak bodoh! Ini bahkan belum jam 8 am,"

Komentar nyinyir pun juga ditulis pada kolom review situs Nordstorm tentang sepatu yang dijual dengan harga hampir 16 jutaan ini. Berikut komen yang ternyata sudah dihapus oleh pihak Nordstorm.

"Sepatu sock sandals ini TELAH MENYELAMATKAN HIDUPKU! Kamu tahu kakiku memiliki agoraphobia dan terutama saat aku keluar rumah, jika kakiku tidak tertutup rapat aku akan mengalami rasa gugup. Aku harus mengenakan kaos kaki dengan sandalku dan aku selalu dilecehkan. Lalu aku melihat sepatu ini! Sekarang aku bisa memakai sandal DAN menutup kakiku dan terhindar dari pelecehan sosial. Kakiku akan aman tersembunyi dari wabah yang ada di luar sana."

Ngeri! Sepatu Ini Mirip Seperti Potongan Kaki Manusia

BACA JUGA: DIY Mudah Embroidery Sepatu Mules yang Bikin Penampilanmu Lebih Trendi