Pada momen upacara pembukaan Piala Dunia 2018 di stadium Luzhniki, Moscow, supermodel asal Rusia Natalia Vodianova berhasil mencuri perhatian dunia. Enggak cuma cantik khas perempuan Rusia dan Natalia Vodianova yang keren mengenakan busana serba putih, peran Natalia Vodianova sangat penting dalam mempersembahkan trophy Piala Dunia 2018 yang dibawanya dalam koper Louis Vuitton - disaksikan langsung oleh sekitar 79,000 penonton dan Presiden Putin. Natalia Vodianova sendiri memang ikon fashion dan sosok yang hidup bak di cerita dongeng. Dirinya dulu hidup tidak mampu, mencari nafkah untuk keluarganya, hingga sekarang sukses dan menjadi kebanggaan Rusia. Berikut beberapa fakta tentang Natalia Vodianova, si supermodel Rusia yang membawa Piala Dunia 2018.

1. Kehidupan awal Natalia Vodianova

Kenalan dengan Natalia Vodianova, Si Supermodel Rusia yang Membawa Piala Dunia 201824smi.org

 

Natalia Vodianova lahir dikeluarga yang kurang mampu. Besar tanpa mengenal sosok ayah, Natalia Vodianova berjuang demi ibu dan saudarinya yang menderita autisme. Saat berumur belasan, ia pernah membantu sang ibu berjualan buah di pasar untuk membantu keuangan keluarga.

2. Menjadi seorang supermodel

Kenalan dengan Natalia Vodianova, Si Supermodel Rusia yang Membawa Piala Dunia 201824smi.org

 

Karirnya sebagi model berawal diusia 16 tahun. Natalia Vodianova tumbuh dewasa terlalu cepat. Namun karena semangatnya, di tahun 2000an ia mulai dipercayai oleh beberapa rumah mode besar seperti Jean Paul Galutier, Saint Laurent hingga Chanel untuk membintangi beberapa kampanye iklan. Ini pun membawa dirinya masuk dalam daftar supermodel dengan bayaran tertinggi di dunia.

3. Kisah cinta bak Cinderella

Kenalan dengan Natalia Vodianova, Si Supermodel Rusia yang Membawa Piala Dunia 201824smi.org

 

Kisah cinta Natalia Vodianova seperti cerita Cinderella. Ia bertemu dengan seorang aristokrat asal Inggris, Justin Portman kemudian menikahinya dan memiliki tiga anak. Pernikahannya dengan Portman diakhiri dengan perceraian. Tapi Natalia Vodianova cepat move on dan menikahi jutawan asal Prancis Antoine Arnault. Dari Arnault, Vodianova memiliki dua anak. Hubungan mantan, dirinya, dan sang suami serta anak-anaknya berjalan baik-baik saja, mereka pun asik nonton Piala Dunia 2018 sama-sama.

4. Ibu dari lima anak

Kenalan dengan Natalia Vodianova, Si Supermodel Rusia yang Membawa Piala Dunia 2018Instagram.com/Natalia Vodianova

 

Natalia Vodianova yang berusia 36 tahun memiliki lima anak. Dari pernikahannya bersama Justin Portman ia memiliki tiga anak, Lucas, Neva, dan Viktor. Sementara dari pernikahannya dari Antoine Arnault. ia memiliki dua anak yaitu Maxim dan Roman. 

5. Seorang philanthropist

Kenalan dengan Natalia Vodianova, Si Supermodel Rusia yang Membawa Piala Dunia 201824smi.org

 

Popularitas dan hasil kerja kerasnya selama ini tidak membuatnya semakin tinggi, malah membuatnya ingat akan kepedulian antar sesama. Latar belakang ekonomi, kehidupan masa kecil, hingga penyakit yang diderita saudarinya, menjadi pencetus dari beberapa aksi sosial yang aktif ia geluti. Natalia Vodianova juga memiliki beberapa program yayasan, salah satunya adalah kepedulian terhadap anak kekurangan yang tidak memiliki keluarga.  

BACA JUGA: Digilai Wanita, Ini 5 Gaya Cristiano Ronaldo yang Fashionable