Setelah sempat yakin akan berfokus pada lini utamanya, Marc Jacobs, sang desainer kini kembali memutuskan akan membuat lini kedua yang jauh affordable. Menurut laporan Women’s Wear Daily, lini tersebut bernama The Marc Jacobs yang akan debut untuk koleksi Pre-Fall 2019.

Marc Jacobs Putuskan Buat Lagi Label MJ versi Terjangkau!Instagram.com/The Marc Jacobs

Belum banyak info soal bagaimana label kedua Marc Jacobs ini. Tapi bocoran foto tampaknya sudah ia unggah di akun Instagram miliknya. Tampak dua model memakai sweater longgar motif garis dengan celana mereka yang berwarna manis.

Untuk lini terbarunya ini Marc Jacobs bekerjasama dengan fotografer Hugo Scott dan stylist Lotta Volkova yang biasa bekerja dengan Denma Gvasalia untuk Vetements.

Marc Jacobs Putuskan Buat Lagi Label MJ versi Terjangkau!Instagram.com/The Marc Jacobs

Kilas balik kebelakang, lini kedua MJ yang dulu bernama Marc by Marc Jacobs yang ditutup tahun 2015 silam sendiri mengalami kerugian dari sisi penjualan. Banyak terjadi penutupan toko cabang hingga bahkan dikabarkan Marc akan keluar dari labelnya sendiri. Kita tunggu saja semoga The Marc Jacobs bisa menghadirikan sesuatu yang baru dan bisa diterima para pecinta mode.

Yang pasti penggemar setia Marc Jacobs akan selalu mendukung. Salah satunya Rita Ora.

Baca Juga: FASHIONality 2018: Carla Clothing Hadirkan 71 Busana yang Super Chic!