Memiliki wajah yang tampan dan bakat musik yang oke, kehidupan Calvin Harris selalu dikelilingi oleh para wanita cantik. Deretan wanita yang sempat mengisi hati sang DJ sekaligus penulis lagu ini, bukan lagi cuma kece, tapi luar biasa. Sebut saja Rita Ora, atau top model Anne V, hingga yang sensasional Taylor Swift. Yah walaupun sekarang sudah menjadi mantan, boleh lah dihari ulang tahun Calvin Harris, Popbela kembali mengulik siapa saja sih mantan Calvin Harris ini. Hmm... siap bersaing dengan para mantannya? Check this out, Bela!

1. Anne V (2013).

Maklum Ganteng! Ini Lho Daftar Mantan Pacar Calvin Harris

Bermula dari Victoria's Secret, Calvin Harris mulai dekat dengan Anne V sejak awal 2013. Keduanya sering tertangkap kamera menghadiri berbagai event. Namun keduanya tak ada yang mengakui hubungan mereka.

2. Ellie Goulding (2012-2014).

Maklum Ganteng! Ini Lho Daftar Mantan Pacar Calvin Harris

Calvin dan Ellie berkolaborasi dalam dua lagu, yaitu I Need Your Love di tahun 2012, dan Outside di tahun 2013. Tersiar rumor kalau sejak itu keduanya berkencan. Namun Ellie membantah kalau ia dan Calvin hanya sebatas rekan bekerja saja. Yah tapi kita bisa menilai lah kalau ada hubungan spesial diantara keduanya.

3. Rita Ora (2013-2014).

Maklum Ganteng! Ini Lho Daftar Mantan Pacar Calvin Harris

Putusnya Rita Ora dan Calvin Harris benar benar menyebalkan. Dimana Rita batal untuk menyanyikan lagu I Will Never Let You Down (yang diproduseri oleh Calvin Harris) saat di Teen Choice Awards. Dikabarkan Rita sangat kecewa akan hal ini. Padalah selama ini keduanya selalu mesra saat tampil di depan umum.

4. Aarika Wolf (2014-2015).

Maklum Ganteng! Ini Lho Daftar Mantan Pacar Calvin Harris

Calvin dan Aarika, model, juga cukup kompak tampil di depan umum. Terlebih saat keduanya berdampingan menghadiri beberapa acara karpet merah. Namun hubungan ini hanya bertahan tujuh bulan. Tanpa ada statement dari kedua belah pihak.

5. Taylor Swift (2015-2016).

Maklum Ganteng! Ini Lho Daftar Mantan Pacar Calvin Harris

Hubungannya dengan Taylor Swift adalah yang paling sensasional. Media banyak menyorot keduanya. Dari masih langgeng hingga putus. Padalah Taylor sudah merasa cocok dengan Calvin karena sama-sama nggak suka PDA. Tapi ketika mengalami masalah dan banyak disorot media, hubungan keduanya akhirnya kandas.

 

Sumber foto: Mstars News - Music Times / Speakers' Corner / Celebsvenue.com

BACA JUGA: 5 Quote Michelle Obama yang Buat Kamu Lebih Optimis Menjalani Hidup