Melakukan adaptasi di era baru karena dampak pandemi yang masih berlangsung, Skechers resmi meluncurkan situs e-commerce pertamanya di Indonesia, yaitu Skechers.id. Destinasi baru untuk semua hal tentang Skechers ini memungkinkan konsumen untuk menelusuri berbagai macam sepatu, sneakers, sandal, dan lainnya baik untuk pria, wanita, dan anak-anak, serta berbelanja dan membeli pelengkap gaya favorit mereka secara online.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan platform e-commerce baru ini dan dengan memanfaatkan platform ini kami dapat menjalankan bisnis online langsung ke konsumen kami di Indonesia,” kata Cecilia Ruslie, brand marketing manager untuk Skechers di Indonesia. “Dengan beragam gaya yang tersedia di Skechers.id, pembeli memiliki akses ke berbagai koleksi kami. Kini konsumen yang sudah menyukai merek ini bersama-sama dengan pembeli yang baru pertama kali menemukan Skechers akan dapat mengakses rangkaian lengkap produk kami dengan lebih mudah dari sebelumnya, sambil berbelanja dari kenyamanan rumah mereka.”

Merayakan pembukaan toko online-nya, Skechers.id merilis secara eksklusif Skechers Elite Premium Luxe Collection, koleksi yang mencakup tiga sepatu fashion premium. Pelanggan yang mengunjungi Skechers.id akan memperoleh akses lebih awal sebelum koleksi dirilis di gerai ritel tertentu. Nggak cuma itu, koleksi alas kaki nyaman favorit kamu, Skechers Arch Fit, Skechers Max Cushioning, Skechers GOrun dan Skechers GOwalk, juga bisa kamu temukan di sini.

“Fleksibilitas dan pengalaman konsumen yang lebih baik telah menjadi tulang punggung dari strategi langsung-ke-konsumen kami yang ditingkatkan,” kata David Weinberg, chief operating officer Skechers. “Dengan kekuatan bisnis online global kami selama pandemi — yang tumbuh tiga digit pada tahun 2020 — kami pikir investasi kami di saluran langsung ke konsumen tidak hanya penting, melainkan sangat penting. Jelas bahwa konsumen semakin nyaman berbelanja online daripada sebelumnya, jadi permintaan yang meningkat ini membuat peluncuran dan perluasan e-commerce sebagai pendamping alami untuk bisnis ritel fisik serta grosir kami.”

Situs e-commerce Skechers.id yang baru akan melengkapi 107 gerai ritel Skechers yang saat ini dibuka di Indonesia. Saluran e-commerce milik Skechers juga tersedia di Kanada, Chili, Jerman, India, Spanyol, dan Inggris Raya, dengan peluncuran yang direncanakan di seluruh Eropa dan Amerika Selatan, meningkatkan jangkauan saluran Skechers.com ke 12 negara tambahan di 2021. Pasar tambahan dengan saluran e-commerce Skechers termasuk Australia, Cina, Rusia, dan Turki, dan masih banyak lainnya.

Hadir Online, Skechers Rilis Koleksi Sepatu Elite Premium Luxe!dok. Skechers

Baca Juga: Deretan Artis Korea Selatan yang Jadi Model untuk Brand Fashion Dunia 

Baca Juga: Pencinta Blus, Ini 10 Istilah Fashion yang Wajib Kamu Tahu

Baca Juga: Trend Fashion 2021 Tas Cowok Paling Nge-Hits!