Model sekaligus aktris, Cara Delevingne, kembali menunjukkan talenta tersembunyinya! Siapa yang menyangka kalau Cara Delevingne ternyata punya bakat untuk menjadi seorang penulis novel. Pada Selasa pagi kemarin, Cara Delevingne mengumumkan kabar ini pada akun Instagram-nya, sambil memamerkan buku pertamanya yang berjudul Mirror, Mirror. Dimana novel ini akan tersedia pada bulan Oktober mendatang.

"Buku ini bercerita tentang kehidupan remaja yang penuh twist, dengan para karakter Red, Leo, Naima, dan Rose, yang mencoba untuk menemukan jati diri mulai dari kehidupan di sekolah hingga relasi mereka," jelas Cara Delevingne. "Proses pembuatan novel ini mengubah hidupku dan sesuatu yang begitu dekat dengan hatiku!! Aku tidak sabar untuk membagikannya kepada kalian semua."

Pada debut novel ini Cara Delevingne dibantu oleh rekan penulisnya, Rowan Coleman, penulis dari novel keluaran 2014, The Memory Book. Dijadwalkan rilis pada Oktober, novel ini sudah bisa dipesan dari sekarang. Wah kalau buku ini meledak di pasaran, siap-siap dibuat versi layar lebarnya nih Bela.

Debut Cara Delevingne sebagai Penulis Novel

Sumber foto: indigital / instagram

BACA JUGA: Sedang Hamil Kembar, Penampilan Beyonce Kian Mewah!