Menjadi bentuk selebrasi Crocs yang sudah 20 tahun bersama dengan penggemarnya, momen Croctober di Twin House Blok M jadi salah satu yang nggak boleh kamu lewatkan! Croctober sendiri bermula dari Hari Buaya Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Oktober di tahun 2017, di mana para penggemar Crocs mengubah hari tersebut menjadi hari perayaan sepatu favorit mereka. Mereka memperingati hari itu dengan menggunakan sepatu Crocs kesayangan dan membagikannya ke sosial media.

Crocs Rayakan 20 Tahun dengan 'Croctober' di Twin Housedok. Crocs

"Croctober adalah salah satu periode favorit kami tiap tahunnya. Periode ini menjadi waktu untuk mengapresiasi penggemar yang telah mendukung kami sejak awal dan menjadi inspirasi bagi merek kami," jelas Heidi Cooley, CMO, Crocs. “Selama dua dekade terakhir, Crocs telah tumbuh dengan para penggemar, bersama-sama, kita telah menciptakan kampanye revolusi kenyamanan berskala global. Croctober tahun ini adalah waktu bagi kita untuk merenungkan 20 tahun luar biasa yang telah berjalan, merayakan segala hal yang membuat masing-masing dari kita unik dan membangun momentum untuk terus menginspirasi penggemar lebih percaya diri menunjukkan jati diri sesuai tagline “Come As You Are,” terutama bagi generasi mendatang!"

Crocs Rayakan 20 Tahun dengan 'Croctober' di Twin Housedok. Crocs

Take over kafe selama dua hari ini (22 - 23 Oktober 2022) tampil begitu festive! Suasana Twin House Blok M berubah jadi menarik. Selain pelanggan bisa mendapatkan kopi gratis, menu spesial kolaborasi dengan Crocs, kamu juga bisa melihat pameran berbagai produk jenis clog dari Classic Clog, Classic Platform Clog, Classic Hiker Clog, Classic Crush Clog, hingga Echo Clog yang akan dirilis pada 27 Oktober mendatang.Terdapat pula instalasi interaktif JibbitzTM, di mana pelanggan dapat memasang atau mengganti mockup JibbitzTM seolah-olah mereka mempersonalisasi Jibbitz di sepatu mereka sendiri.

Crocs Rayakan 20 Tahun dengan 'Croctober' di Twin Housedok. Crocs

Selain memanjakan penggemarnya, Croctober pun menjadi cara cantik memperkenalkan produk andalan Crocs kepada para pengguna baru. “Kami berharap bahwa perayaan Croctober ini bisa menjadi selebrasi untuk para penggemar yang nyaman dan bangga untuk menunjukkan kreativitas serta rasa percaya diri mereka melalui koleksi produk Crocs kesayangannya. Kami secara terbuka dan antusias mengundang siapapun untuk hadir dan ikut merayakan Croctober 20th Anniversary di Twin House yang secara khusus telah di take over oleh Crocs.” jelas Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif.

Crocs Rayakan 20 Tahun dengan 'Croctober' di Twin Housedok. Crocs

Baca Juga: Crocs Merilis Sandal Musim Panas 'All-Terrain'

Baca Juga: Salehe Bembury Spill Warna Baru untuk Koleksi Sandal Crocs

Baca Juga: Konsep Futuristik pada Koleksi Mastermind x Crocs Japan