Model serba bisa, Cara Delevingne, merupakan sosok yang dikagumi oleh banyak orang. Karakternya yang nggak jaim, lucu, dan lepas, menjadi persona yang begitu mudah dicintai. Ya kan Bela? Dibalik tingkah Delevingne yang cuek, ternyata adik dari Poppy Delevingne ini mengungkapkan kekagumannya pada sosok Angelina Jolie - dari sisi sosial dan perjalanan karirnya.

"Kekagumanku terhadap Angelina Jolie tidak akan pernah habis, aku juga mengagumi orang yang mampu mengubah rasa sakit menjadi kekuatan mereka," jelas caption yang ditulis Cara Delevingne pada akun Instagram-nya. "Aku mengagumi sosok aktivis yang tegar. Aku mengagumi dirinya karena terus terlibat dengan UN sebagai duta mereka. Angelina Jolie merupakan sosok yang kuat, penuh tekad, dan tidak pantang menyerah dalam memperjuangkan nasib para pengungsi."

Alasan Cara Delevingne Mengagumi Sosok Angelina Jolie

Cara Delevingne juga mengungkapkan kalau Angelina Jolie juga lah yang membuat dirinya berani untuk terjun ke dunia perfilman.

"Dia menginspirasiku dalam mewujudkan mimpi untuk terjun ke dunia akting, dan untuk memiliki tujuan lain yang lebih besar yaitu menjadi seorang sutradara suatu saat nanti," tambah Cara Delevingne yang sempat bermain di film Suicide Squad ini.

Selain Angelina Jolie, Cara Delevingne juga mengagumi sosok aktivis sekaligus penulis, Gloria Steinem dan psychotherapist, Esther Perel - yang tergabung dalam United Nations' Girl Up campaign.

Sumber foto : BollyMirchi / Ouch Press

BACA JUGA: Cinta Berubah Jadi Benci, Angelina Jolie Langsung Blokir Nomor Brad Pitt