Setelah heboh dengan berita Kim Jones menggantikan posisi Kris Van Assche sebagai Direktur Artistik Dior Homme, kini Louis Vuitton secara resmi mengumumkan pengganti Kim Jones. Pendiri brand streetwear Off-White, Virgil Abloh menggantikan posisi Jones yakni Direktur Artistik busana pria di Louis Vuitton. Abloh merupakan orang pertama keturunan Afrika-Amerika yang bekerja di rumah mode LVMH.

Virgil Abloh Terpilih Sebagai Direktur Artistik Busana Pria Louis VuittonInstagram.com/virgilabloh

"Suatu kehormatan bagi saya untuk menerima posisi sebagai Direktur Artistik untuk busana pria di Louis Vuitton. Saya menemukan suatu warisan dan integritas kreatif yang saya jadikan referensi untuk di zaman modern ini." Ucap Abloh, dikutip dari Vogue.co.uk.

Virgil Abloh Terpilih Sebagai Direktur Artistik Busana Pria Louis VuittonInstagram.com/louisvuitton

Pria berumur 37 tahun tersebut telah melakukan banyak kerjasama dengan brand-brand ternama dan menghasilkan karya yang luar biasa dengan Jimmy Choo, Nike, Ikea, dan Rimowa. Salah satu koleksinya yang banyak diminati oleh para pecinta fashionista adalah sneakers kolaborasi Off-White x Nike, Nike The Ten SB Blazer Mid "Off-White". Dirinya selalu berhasil memadukan kesan mewah dan streewear yang berhasil mencuri perhatian. 

Virgil Abloh Terpilih Sebagai Direktur Artistik Busana Pria Louis Vuitton10magazine.com

Koleksi perdananya akan ditampilkan di Men's Fashion Week 2018 di Paris pada bulan Juni mendatang. Well, kita tunggu saja karya-karyanya!

BACA JUGA: Kim Jones Terpilih Menjadi Direktur Artistik Dior Homme