Bukan untuk pertama kalinya label fashion asal Jepang tersebut meluncurkan tas plastik, pertama kali di awal tahun 2015 COMME des GARCONS. Tak disangka-sangka antusias para fashionista sehingga tas tersebut habis dalam sekejap. 

COMME des Garcons Gandeng Gucci Luncurkan 'Tas Kantong Plastik'Hypebae.com

Akhirnya pada awal tahun 2018, brand tersebut kembali hadirkan jinjing plastik namun dengan detail yang berbeda. Kali ini dibuat dengan bentuk lebih memanjang bertuliskan " COMME des GARCONS SHIRT". Sedangkan dari segi warna masih tetap sama, serupa dengan paper bag yang dilapisi dengan PVC. 

COMME des Garcons Gandeng Gucci Luncurkan 'Tas Kantong Plastik'Acrimonia.it

Merasa belum puas dengan produk tas plastik paper bag, di pertengahan Juni 2018 kemarin COMME des GARCONS luncurkan tas "unik" lainnya. Nggak lagi menawarkan tas yang serupa dengan paper bag kali ini tawarkan fashion item yang serupa dengan tas laundry yang dilengkapi aksen warna merah, biru, kuning, dan kuning. Hmm kalau diperhatikan sepintas mengingatkan dengan karung goni plastik ya? 

COMME des Garcons Gandeng Gucci Luncurkan 'Tas Kantong Plastik'
COMME des Garcons Gandeng Gucci Luncurkan 'Tas Kantong Plastik'Instagram.com/commedesgarcons

Nah, dikutip dari akun instagram @commedesgarcons dalam sebuah project terbarunya "FRIENDS AND CDG HAPPY  HOLIDAYS" COMME des GARCONS gandeng brand kenamaan Gucci untuk meluncurkan tas plastik tersebut. Serupa tapi tak sama dengan koleksi tas paper bag sebelumnya, sentuhan stripes warna merah dan hijau yang ikonik dari Gucci hiasi tas paper bag tersebut. 

Melihat koleksi terbaru di atas, tas yang satu ini masuk kedalam daftar must have item kamu??

Baca Juga: Tas Plastik Kekinian yang Akan Booming di Kalangan Millennials