Di dunia fashion, barang yang semakin absurd biasanya semakin ngetren! Contohnya tas plastik satu ini. Dulu pertama kali diperkenalkan oleh Raf Simons saat di Jil Sander untuk koleksi Spring/Summer 2011, tas plastik masih kurang diminati. But now, the jokes on us. Beberapa rumah mode dan retail fashion berbondong-bondong mengeluarkan tas plastik (bahkan ada sepatu plastik juga lho).

5 Tas Plastik Karya Desainer yang Harganya SelangitHypebae.com

 

Tas plastik memang sesuatu yang lain dari biasanya. Kesan unik, pro-kontra visual yang keliatan tak mewah, hingga harganya yang selangit, membuat tas plastik begitu (cukup) kontroversi. Walau menurut beberapa orang (termasuk teman saya) tas plastik itu enggak worth it, tapi saya mengakui tas plastik itu kesannya ultra-chic banget.

Nah buat kamu yang penasaran, di bawah ini Popbela rangkumkan koleksi tas plastik karya desainer yang harganya selangit.

1. Tas plastik Céline ini merupakan tas plastik paling populer. Desainnya chic. Harganya sendiri sekitar 8 jutaan.

5 Tas Plastik Karya Desainer yang Harganya SelangitThenewyorktimes.com

 

2. Tas plastik Prada tak kalah keren. Ukurannya yang besar bisa menampung banyak barang. Harga tas ini sekitar 15 jutaan.

5 Tas Plastik Karya Desainer yang Harganya SelangitFarfetch.com

 

3. Yang satu ini populer dikalangan pecinta gaya street. Tas plastik hasil kolaborasi Off-White dan Heron Preston dihargai sekitar 15 jutaan.

5 Tas Plastik Karya Desainer yang Harganya SelangitFarfetch.com

 

4. Urusan barang mewah memang Chanel juaranya. Tas plastik Chanel ini dihargai sekitar 130 jutaan. Desainnya sendiri hadir dengan detail plastik quilted, rantai emas, dan strap dari bahan kulit.

5 Tas Plastik Karya Desainer yang Harganya SelangitFarfetch.com

 

5. Tas plastik COMME des GARÇONS juga tak kalah keren. Harga tas ini sekitar 6,5 jutaan.

5 Tas Plastik Karya Desainer yang Harganya SelangitHypebae.com

 

BACA JUGA: 5 Aksesori Wajib Punya untuk Gaya yang Lebih Trendi