Selain bertubuh langsing dan semampai memiliki belahan dada yang seksi menjadi dambaan para perempuan. Nggak heran untuk beberapa orang memilih tampil seksi dengan mengandalkan busana yang memperlihatkan belahan dada untuk tampilan sehari-hari maupun yang elegan. Memang betul, trik pertama menciptakan gaya seksi dapat dilihat dari dari busana. Namun, masih ada beberapa faktor lainnya yang wajib kamu tahu.

Agar gaya seksimu tetap memberikan kesan yang elegan, Popbela telah merangkum beberapa cara menampilkan belahan dada yang seksi tapi tetap classy. Siapkan deretan fashion item ini ya, Bela! 

1. Kenakan busana berkerah v-neck

Cara Menampilkan Belahan Dada yang Seksi Tapi Tetap ClassyStyledumonde.com

Cara pertama bisa dilihat dari model busana yang kamu kenakan. Coba pilih busana berkerah v-neck untuk memperlihatkan belahan dada yang bisa disesuaikan dengan occasion yang akan kamu hadiri.

  • Jika momennya formal seperti ke pesta, kamu dapat mengandalkan long dress warna hitam dengan kerah v-neck. Untuk bahannya, supaya tambah classy pakai chiffon atau satin ya, Bela.
  • Sedangkan untuk tampilan sehari-hari yang lebih kasual, pakai blouse berkerah v-neck yang bisa kamu pasangkan dengan bawahan celana jeans atau bike short pants. 
  • Alas kaki yang dapat menjadi pilihanmu ialah kitten heels, ankle boots, ataupun sneakers yang lebih santai. 

2. Kenakan busana model off-shoulder

Cara Menampilkan Belahan Dada yang Seksi Tapi Tetap ClassyInstagram.com/kyliejenner

Selanjutnya, model busana lainnya yang dapat menjadi optional untuk penampilan yang classy ialah busana dengan model off shoulder. Model yang satu ini dapat menghasilkan total look yang chic. Pakai untuk hangout atau dinner sama doi nggak ada salahnya lho, Bela! 

3. Jadikan bustier top sebagai dalaman

Cara Menampilkan Belahan Dada yang Seksi Tapi Tetap ClassyGlamour.com

Belahan dada bisa diperlihatkan lewat bustier. Kamu bisa kombinasikan dengan outerwear seperti blazer, coat, ataupun vest. Serta untuk bawahan, celana palazzo jadi pilihan terbaik, Bela. So, classy

4. Sentuhan kalung yang statement

Cara Menampilkan Belahan Dada yang Seksi Tapi Tetap ClassyPinterest.com

Selain model busana, cara menampilkan belahan dada yang seksi tapi tetap classy bisa dihasilkan dengan sentuhan aksesori kalung yang statement. Misalnya, saat kamu andalkan atasan polos v-neck terlihat lebih memukau dengan sentuhan kalung. 

5. Push Up Bra

Cara Menampilkan Belahan Dada yang Seksi Tapi Tetap ClassyNet-a-porter.com

Terakhir, kamu bisa memilih model push up bra! Bra yang satu ini dilengkapi dengan pad sehingga dapat mengangkat payudara dan terlihat lebih berisi. Tinggal pakai choker blouse atau tube top deh! 

Setelah melihat 5 cara menampilkan belahan dada yang seksi tapi tetap classy, tips mana yang akan kamu tiru?

Baca Juga: Seksi Sekaligus Chic! Inspirasi Gaya Pantai dari Jessica Iskandar