Setelah empat tahun pacaran, akhirnya Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet resmi menjadi sepasang suami istri pada Minggu, 1Juli 2018 lalu. Rasa haru bercampur bahagia terjadi saat sang suami, Rizky Alatas ucapkan janji suci di hadapan keluarga dan kerabat terdekatnya. Saat akad nikah, kedua mempelai kenakan busana tradisional adat Sunda.

Adzana Bing Slamet Bergaya Glamor di Hari PernikahannyaInstagram.com/imperialphotojkt

Rizky dan Adzana, tampil senada dalam balutan busana tradisional warna putih. Adzana tampil anggun mengenakan kebaya warna putih dengan payet-payet silver yang mempercantik kebayanya. Selain payet, detail bunga 3D pun turut meramaikan kebaya lace tersebut. Nampaknya kebaya aksen bunga 3D jadi kegemaran para artis ya, Bela? Tak ketinggalan aksesori siger Sunda menghiasi kepalanya.

Adzana Bing Slamet Bergaya Glamor di Hari PernikahannyaInstagram.com/bubahalfian
Adzana Bing Slamet Bergaya Glamor di Hari PernikahannyaInstagram.com/bubahalfian

Berbeda dari akad nikah, untuk resepsi pernikahan Adzana memilih memakai busana yang terkesan lebih modern. Tetap mengunakan bahan lace, namun kali ini busana dijadikan menjadi gaun panjang glamor warna champagne bersiluet mermaid, layaknya seorang princess perempua kelahiran 1993 ini kombinasikan dengan aksesori mahkota yang dilengkapi veil. Kedua busana pernikahan yang tampak glamor dan memesona tersebut merupakan hasil karya desainer Indonesia, Yudhistira Tyra.

 Well,  selamat untuk keduanya, kita doakan semoga pernikannya abadi ya, Bela!

BACA JUGA: Potret Gaya Kompak nan Modis Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet