Raf Simons baru saja mengumumkan koleksi pertamanya untuk Calvin Klein. Koleksi yang diberi nama Calvin Klein By Appointment ini terdiri dari merupakan made-to-measure collection, dimana setiap koleksinya terdiri dari ukuran 1 hingga 14.

“Koleksi Calvin Klein By Appointment ini sedikit banyak bertujuan untuk merayakan wanita Amerika dan dunia fashion Amerika,” kata Raf Simons dalam Instagramnya.

Cantiknya Millie Bobby Brown sebagai Model Koleksi Calvin Klein Terbaru

thesource.com

Yang menarik dari koleksi Calvin Klein kali ini adalah mereka menunjuk Millie Bobby Brown sebagai salah satu modelnya. Nama Millie Bobbi Brown mulai dikenal di Hollywood sejak aktingnya yang memukau di serial tv berjudul Stranger Things. Walaupun belum genap berusia 13 tahun, Millie dikenal sebagai seorang trendsetter karena gayanya yang unik, fashionable, dan memiliki ciri khasnya sendiri.

Lewat Instagramnya, Millie mengabarkan bahwa dirinya akan melakukan menajdi model brand ternama, Calvin Klein.  Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Millie terlihat menggunakan blus putih yang dibalut dengan fringe berwarna merah, mahogany, dan kuning. Atasan tersebut dimasukkan ke celana berwarna merah. She’s looking so edgy and super chic!

Cantiknya Millie Bobby Brown sebagai Model Koleksi Calvin Klein Terbaru

Instagram: @milliebobby_brown

“Saya merasa sangat terhormat bisa menjadi bagian dari hal ini. Individual yang berbeda membawa sebuah ide baru ke kehidupan. Karakter yang kuat adalah kuncinya. Tidak peduli kamu terkenal atau tidak, semuanya diperlakukan sama.”--Calvin Klein By Appointment. Begitu tulisnya dalam caption foto tersebut.

Keren kan, Bela?

BACA JUGA: Parfum CK Keluarkan Aroma Eksotis Khas Wanita Asia​