Popbela yakin kamu pasti sudah tak asing dengan fashion item yang satu ini. Cycling short atau yang sering disebut bike short pants ini biasa digunakan saat bersepeda memang menjadi salah satu pakaian olahraga yang nyaman banget. Tapi tahu nggak sih bahwa cycling short juga bisa lho, kamu gunakan untuk sehari-hari juga lho! 

Iya Bela, sangking nyamannya, para fashionista nggak ragu menggunakannya sebagai daily outfit. Apalagi cycling short juga cocok dikombinasikan dengan atasan dan aksesori apapun. Keren maksimal! Meski booming dari tahun 2018 lalu, nggak masalah jika kamu baru investasikan saat ini.

Yuk, mulai upgrade OOTD kamu pakai cycling short dengan tiru beberapa look yang telah Popbela rangkum di bawah ini. Keep scrolling, Bela!

1. Cycling short juga bisa buat kamu makin standout

Nggak Cuma untuk Bersepeda, Ini 7 Cara Keren Menggunakan Cycling ShortThezoereport.com

Nggak hanya saat bersepeda, cycling short bisa juga buat kamu makin standout. Saatnya gunakan fashion item ini. Padu-padankan bersama belt,  kalung, anting dan tweed jacket sebagai outerwear. C-a-t-c-h-y!

2. Lebih kasual, cukup pakai t-shirt dan cycling short!

Nggak Cuma untuk Bersepeda, Ini 7 Cara Keren Menggunakan Cycling ShortLixnetag.com

Gaya kasual sehari-hari, memang paling nyaman pakai t-shirt. Pasangkan t-shirt favoritmu dengan cycling short dan white sneakers. Supaya terlihat beda, nggak ada salahnya untuk mengikat bagian bawah t-shirt kamu. Sebagai outerwear, jaket denim adalah pilihan yang tepat.

3. Saatnya gunakan cycling short motif leopard untuk tampilan yang ekstra

Nggak Cuma untuk Bersepeda, Ini 7 Cara Keren Menggunakan Cycling ShortYahoostyleuk.com

Bosan pakai cycling short berwarna basic, saatnya tampil beda dengan motif leopard! Motif ini dijamin buat total look kamu makin beda, Bela. Celana yang sudah stetement, tinggal kamu kombinasikan dengan kemeja hitam dan mini bag dan mules. Saat siang hari, pakai cat-eye sunglasses oke juga lho. 

4. Ubah blazer yang formal jadi lebih wearable pakai cycling short

Nggak Cuma untuk Bersepeda, Ini 7 Cara Keren Menggunakan Cycling ShortFashionista.com

Upgrade gaya busanamu saat pakai cycling short dengan blazer! Blazer yang biasanya digunakan untuk formal look juga bisa tetap wearable untuk sehari-hari mix & match bersama white top, tote bag dan cycling short. Untuk kesan lebih sporty, kamu bisa gunakan sneakers. Tak ketinggalan sentuhan aksesori nuansa emas! 

5. Makin kekinian dengan sweater dan cycling short

Nggak Cuma untuk Bersepeda, Ini 7 Cara Keren Menggunakan Cycling ShortPinterest.com

Jangan ngaku anak kekinian kalau nggak coba gaya yang satu ini. Tenang, look ini mudah banget untuk ditiru. Kamu cukup pasangkan sweater dengan cycling short dan high top sneakers.

6. Jangan ragu untuk tabrak motif

Nggak Cuma untuk Bersepeda, Ini 7 Cara Keren Menggunakan Cycling ShortFashionista.com

Saatnya pakai oufit tabrak motif! Jangan ragu menggunakan 2 motif sekaligus dalam satu look. Mulai dengan mix & match cycling short dengan white pattern top dan plaid blazer. Sebagai alas kaki, pakai sneakers terbaikmu, santai tapi tetap on point. 

7. Cycling short jugs bisa buat look kamu makin feminin

Nggak Cuma untuk Bersepeda, Ini 7 Cara Keren Menggunakan Cycling ShortPinterest.com

Lebih feminin, mau memerlihatkan lekuk tubuh bagian bawah, cycling short memang juaranya. Pasangkan cycling short dengan v-neck white top bahan satin. Sebagai fiinish touch, kamu bisa pakai tas tangan dan sandal yang simplel Mudah kan, Bela?  

Baca Juga: Sebelum Ikutan Trend Cycling Shorts, Lihat Dulu Cara Mix N Match-nya