Kim Kardashian resmi menjadi the face of new campaign milik Balenciaga. Banyak warganet yang sudah "meramal" keterlibatan Kim Kardashian dengan Balenciaga, mulai dari terlihat sering menggunakan outfit rancangan Balenciaga, tampil viral dengan bodysuit serba hitam di Met Gala 2021 hingga Kim Kardashian yang memiliki hubungan baik dengan creative director Balenciaga, Demna Gvasalia.

Balenciaga Umumkan Kim Kardashian Resmi Jadi Model Terbarupopsugar.com

Sebagai tanda bahwa Kim Kardashian menjadi model terbaru, Balenciaga menghapus semua foto dari akun Instagram dan hanya menyisakan slideshow foto Kim Kardashian. Balenciaga juga mengunggah video reel yang memperlihatkan Kim Kardahsian berpose menggunakan tas neon Le Cagole saat Cello Suite No. 1 Bach. 

Balenciaga Umumkan Kim Kardashian Resmi Jadi Model Terbaruvogue.com

Kim Kardashian melalukan pemotretan di rumahnya di Calabasas, oleh Stef Mitchell dengan total 3 ready-to-wear look yang sangat memperlihatkan personal style-nya. Pada salah satu foto memperlihatkan Kim Kardashian berpose di sofa putih sambil menggunakan black catsuit dengan neon green Balenciaga yang menjadi statement fashion item pada penampilannya. 

Balenciaga Umumkan Kim Kardashian Resmi Jadi Model Terbarupopsugar.com

Pada look selanjutnya Kim Kardashian tunjukkan gaya edgy menggunakan signature oversize coat dengan aksen sharp shoulders yang disempurnakan dengan sunglasses, pointy boots dan Hourglass handbag.

Nggak kalah mencuri perhatian ialah gaya Kim Kardashian menggunakan leopard coat dengan tas dan sepatu boots La Cagole berwarna hitam.

Balenciaga Umumkan Kim Kardashian Resmi Jadi Model Terbarupopsugar.com

Baca Juga: Deretan Gaya Rihanna 'Tutupi' Kehamilan hingga Debut Pamer Baby Bump

Baca Juga: Gaya Para Artis Hollywood Pakai Dress a La Cheongsam di Red Carpet

Baca Juga: Highlights Kenzo Men Fall 2022, Debut Desainer hingga Front Row