Anti Nyeplak! Ini Tips Memakai Underwear yang Tepat

Underwear bisa memengaruhi penampilanmu lho

Anti Nyeplak! Ini Tips Memakai Underwear yang Tepat

Sudah berniat tampil maksimal dengan pakaian terbaikmu, kamu perlu memerhatikan setiap detail untuk membuat penampilanmu tampak sempurna. Jangan sampai hari spesialmu menjadi buruk karena kamu kurang teliti terhadap gaya busanamu. Salah satu hal yang cukup krusial adalah garis-garis yang timbul pada pakaian akibat underwear. Yup, sudah pasti penampilanmu akan langung 'drop' jika underwear yang kamu gunakan memperlihatkan garis-garis yang timbul alias nyeplak. Artinya, kamu tidak menggunakan underwear yang tepat sehingga hal tersebut bisa terjadi. Sebelum memilih pakaian apa yang akan kamu kenakan, coba intip tips ini terlebih dahulu untuk membuat underwear tidak 'nyeplak'. Let's check!

1. Salah satu hal penting yang perlu kamu lakukan adalah memilih underwear yang sesuai dengan ukuran pas. Pastikan tidak terlalu ketat atau terlalu longgar sehingga bisa memunculkan garis-garis underwear.

Anti Nyeplak! Ini Tips Memakai Underwear yang Tepat

2. Simpelnya, kamu bisa memilih seamless underwear sebagai investasi pakaian dalam. Jenis pakaian dalam yang satu ini cukup unik karena tidak memiliki garis jahitan. Aman deh!

3. Berniat menggunakan pakaian yang membentuk badan, andalkan thong sebagai pilihan celana dalam. Thong diyakini tidak akan menimbulkan garis timbul pada pakaianmu sehingga cocok dipakai saat menggunakan skinny pants atau bodycon dress.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here