Setelah Tyra Bank, Miranda Kerr, Elle MacPherson, kali ini giliran supermodel Claudia Schiffer yang ikut terjun ke dalam dunia bisnis. Wanita cantik yang telah berusia 46 tahun itu baru saja meluncurkan cashmere collection untuk musim dingin.

Supermodel Claudia Schiffer Terjun Ke Dunia Bisnis dengan Meluncurkan Koleksi Sweater Kasmir
 
Claudia menghadirkan 40 rangkaian pakaian yang terdiri dari sweater, ponchos, dan dress dengan warna-warna tegas. Kepada Vogue, Claudia mengaku bahwa koleksinya ini terinspirasi dari palet warna merah sunset, burnt orange,  dan langit biru yang diseimbangkan dengan warna krem lembut dan camel. “Aku terinspirasi oleh warna-warna, wewangian, dan tekstur,” jelasnya. “Aku menyukai motif karpet, lantai, dan tekstil yang bagus,” tambahnya.
 
Supermodel Claudia Schiffer Terjun Ke Dunia Bisnis dengan Meluncurkan Koleksi Sweater Kasmir
 
Untuk merealisasikan mimpinya ini, ia bekerjasama dengan label ternama asal New York yakni TSE. Label TSE sendiri dikenal sebagai salah satu perusahaan manufaktur yang menyediakan berbagai material Kasmir yang berkualitas. Rangkaian koleksi Kasmir Claudia dipasarkan dengan harga yang cukup mahal Bela yakni USD 300 atau sekitar Rp 3 juta.
 

BACA JUGA: Mantan Supermodel Cindy Crawford Ungkap Rahasia Kulit Cantiknya di Sini