Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Pemenang Raffle Draw BFA Surabaya 2023, Dapat Hadiah Tas Branded!

Rezeki nomplok dari BFA Surabaya 2023

Puspita Ramadhani

BeautyFest Asia Surabaya 2023 resmi berakhir! Berlangsung selama tiga hari di Exhibition Hall Grand City Convex, BFA Surabaya 2023 ini, berhasil membuat para beauty enthusiast bisa mendapatkan produk kecantikan favoritnya, dengan penawaran terbarik. Hal itu dibuktikan dengan semangatnya para beauty enthusiast untuk mengikuti seluruh sesi Raffle Drawing dari hari pertama hingga akhir.

Memangnya, hadiah apa, sih, yang didapat dari Raffle Draw BFA Surabaya ini? Yuk, intip kumpulan potret hadiah dan para pemenang Raffle Drawing BeautyFest Asia Surabaya 2023!

1. MLB Monogram Shoulder Bag jadi hadiah pertama yang keluar di sesi Raffle Drawing hari pertama.

Dok. IDN Media

2. Masih di sesi yang sama, JW Pei Mira Mini Flip Bag juga sudah berhasil dimiliki. Bahagia banget, ya, dapat tas branded gratis!

Dok. IDN Media

3. Siapa sangka kalau datang ke BFA bisa sekalian dapat Stretch Angles Mini Hobo Bag seharga Rp2 juta rupiah!

Dok. IDN Media

4. Para jastiper juga punya banyak peluang untuk mengisi raffle, dan mendapatkan hadiah MLB Nylon Hobo Bag, lho.

Dok. IDN Media

5. Kecil-kecil gemas! Weat Mini Heart Bag juga berjajar dengan tas lainnya, sebagai hadiah sesi raffle drawing BFA Surabaya 2023.

Dok. IDN Media

6. Jadi salah satu yang banyak diincar, Kate Spade New York Sam Icon Mini Pochette berhasil dimenangkan oleh beauty enthusiast yang satu ini. Selamat, Mba!

Dok. IDN Media

7. Nggak nyangka bakal jadi pemenang, wajah bahagianya sudah sangat mewakili perasaan saat mendapatkan hadiah MLB Classic Monogram Bucket Bag.

Dok. IDN Media

8. Sampai hari ketiga, masih banyak tas branded yang siap menjadi milikmu. Termasuk, JW Pei Lily Shoulder Bag yang berharga Rp1,2 juta rupiah!

Dok. IDN Media

9. Kate Spade New York Icon Sam Crossbody Bag juga jadi penutup hadiah Raffle Drawing di hari ketiga, sebelum masuk ke sesi Grand Prize!

Dok. IDN Media

10. Dan inilah hadiah utamanya, Fendi By The Way Mini Bag senilai puluhan juta rupiah, sudah berhasil dimenangkan dan sekaligus menjadi penutup acara BFA Surabaya 2023.

Dok. IDN Media

Kalau kamu juga ingin menjadi pemenang Raffle Drawing seperti mereka, jangan lewatkan BeautyFest Asia di kesempatan selanjutnya, ya. Sampai jumpa di BFA 2024!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends