Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

4 Style Sepatu yang Cocok Mix and Match untuk Lebaran

Lebaran mau tampil dengan look yang gimana nih Bela?

Tisa Ajeng

Puasa sudah memasuki minggu pertengahan nih, Bela masih aman dong puasa? Biasanya memasuki minggu-minggu pertengahan banyak Bela yang sudah mempersiapkan diri untuk tampil menarik di hari Lebaran nanti.

Nggak jarang ada yang sudah mulai belanja atau lagi cari-cari inspirasi untuk hari Lebaran nanti. Nggak hanya soal baju saja, soal sepatu juga bakal mempengaruhi penampilan kamu Bela. 

Buat Bela yang bingung mau beli sepatu yang seperti apa untuk di-mix and match untuk Lebaran nanti, tenang saja. Karena Popbela.com mau kasih spill empat style sepatu yang bisa Bela coba. Check this out Bela!

1. Untuk Bela yang mau tampil simple, coba flat shoes aja

Shutterstock/Agnes Kantaruk

Nggak ada yang lebih asyik di hari Lebaran dengan tampil simple tapi tetap menarik. Setuju nggak Bela? Nggak jarang, dengan penampilan simple justru bikin saudara pangling!

Buat Bela yang ingin tampil simple namun tetap menawan, coba deh padukan penampilan kamu dengan flat shoes andalan. Bisa juga kamu beli flat shoes baru. Flat shoes sendiri punya beragam model lho, salah satu yang cocok buat kamu padukan dengan kaftan andalanmu adalah ballerina flat shoes.

2. Kalau malas pakai sepatu, mix kaftan kamu dengan style luigi heels

Dok. Staccato

Siapa yang sudah siapin kaftan buat hari Lebaran besok? Jangan-jangan malah sudah check out dari jauh-jauh hari demi penampilan terbaik di hari nan fitri. 

Bingung mau pakai alas kaki kayak apa biar penampilanmu oke? Coba deh mix and match dengan menggunakan style luigi heels yang serba blink. Model alas kaki seperti ini akan memberi kesan tinggi buat kamu yang bertubuh mungil lho. Jadi nggak ‘tenggelam’ dalam kaftan yang kamu kenakan. 

3. Glam look dengan kaftan makin lengkap dengan lace heels

Dok. Staccato

Buat yang ingin tampil glam look dengan style sandal dengan hak, mungkin style yang satu ini bisa kamu coba nih. Padukan kaftan atau tunik pilihan dengan style lace heels ala Staccato. Produk-produk alas kaki dari Staccato memang dikenal memberi kesan manis nan girly yang elegan. 

Untuk gaya lace heels ini, cocok digunakan untuk acara resmi keluarga seperti Hari Raya Idul Fitri. Cocok banget buat Bela yang ingin menonjolkan sisi glam look. Dijamin, looks kamu makin elegan deh!

4. Tampil girly pakai style espadrille shoes, cocok kalau Bela tampil pakai rok tutu nih

Dok. Staccato

Nggak mau tampil terlalu simple atau terlalu glam? Mau menunjukan sisi girly nan manis? Coba style espardille shoes milik Staccato deh. Style sepatu barbie ini memang cocok banget buat cewek millennial yang mau tampil manis dan selalu muda yang enerjik.

Lengkapi penampilan di hari nan fitri a la Bela dengan koleksi tas-tas lucu dari Staccato. Tersedia berbagai macam tas gemas yang pastinya makin menunjang penampilan di hari Lebaran untuk Bela.

Dok. Staccato

Bela bisa beli secara offline maupun online di offline store maupun online store lewat website lineashoes.com. Ada promo Ramadan Buy 2 or more Get +20% off untuk pembelian offline dan cashback spesial Ramadan up to Rp600.000 lho lewat website lineashoes.com! Langsung cek di sini Bela!

Jadi, siap untuk tampil menawan di hari Lebaran? (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends