Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Gaya Seleb Hollywood saat Jadi Bridesmaid, Ikut Curi Perhatian

Tetap curi perhatian

Natasya Fitranda Putri

Meski miliki jadwal yang sibuk, para seleb tak lupa sempatkan waktu untuk merayakan hari pernikahan teman atau kerabat mereka. Saat datang ke acara pernikahan kerabat dekat, tak jarang para seleb mendapat peran untuk menjadi pendamping sang pengantin. Walau tidak berada di atas panggung atau di depan kamera, kehadiran para seleb di hari pernikahan ini tetap curi perhatian karena penampilan mereka yang elegan dan menawan.

Seperti apa sih gaya seleb Hollywood saat jadi bridesmaid? Yuk intip.

1. Margot Robbie tampil manis dan segar saat hadiri pernikahan temannya, Julia Koenig. Pada acara pernikahan bertema Hawaii ini, Margot Robbie tampil dengan floral-print slip dress dan nude block sandal dengan aksesori flower crown di atas kepala.

pinterest.com

2. Cara Delevingne menjadi bridesmaid pada pernikahan kakaknya, Poppy Delevingne. Sang bridesmaid tampil manis mengenakan white v-neckline gown dengan ruffled sleeves.

harpersbazaar.com

3. Pemain serial “Scream Queens” Emma Roberts hadir sebagai bridesmaid pada pernikahan temannya, Kara Smith. Emma Roberts tampil mengenakan ivory gown dan lace up heels.

hawtcelebs.com

4. Kourtney dan Khloé Kardashian hadir sebagai bridesmaid pada pernikahan Kim Kardashian di tahun 2011. Meski ketiganya tampil kompak dengan gaun putih, Kourtney dan Khloé mengenakan gaun yang sama sementara sang pengantin kenakan ballgown, tiara dan veil.

popsugar.com

5. Rihanna tampak semangat saat hadiri pernikahan temannya, Sonita Alexander di Barbados. Pada pernikahan outdoor ini, Rihanna tampil mengenakan cobalt blue dress dengan ruffled sleeves.

vogue.com

6. Lady Gaga menjadi bridesmaid pada pernikahan temannya di New Orleans tahun 2015 lalu. Biasa tampil heboh, Lady Gaga bikin pangling saat tampil feminim dengan lavender gown.

mirror.co.uk

7. Taylor Swift tampil manis dan elegan saat menjadi bridesmaid pada pernikahan teman dekatnya, Abigail Anderson. Pada hari berbahagia, Taylor Swift kenakan maroon gown yang serasi dengan warna lipstick nya!

people.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends