Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Sepatu Tenis Terbaik 2024, Nyaman dan Trendi

Performanya bagus

Nafi' Khoiriyah

Memilih sepatu tenis perlu memperhatikan kualitasnya karena kemungkinan akan cepat aus. Sebab, bermain tenis biasanya melakukan putaran yang cepat serta gerakan yang maju mundur. 

Tanpa sepatu yang tepat, kemungkinan akan cedera menjadi lebih besar. Maka, pertimbangkan untuk memilih sepatu khusus tenis yang terbaik dengan penyangga sampai dengan bantalan yang bagus. 

Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi sepatu tenis yang bagus untuk di dalam maupun luar lapangan. 

1. Gel Resolution 9

asics.com

Gel Resolution 9 memang menjadi sepatu tenis yang paling poopuler. Banyak pemain profesional yang memakainya karena stabilitas dan kekuatan pengereman yang bagus. 

Ada sistem tali pengikat yang bisa mengunci kaki dan memberikan dukungan lebih baik pada sepatu ini. Kamu yang memakainya akan merasa nyaman, empuk, dan stabil. 

2. Mizuno Wave Exceed Tour 5

mizuno.id

Sepatu tenis selanjutnya adalah Mizuno Wave Exceed Tour 5. Kamu bisa memakai sepatu ini kalau ingin bermain tenis dengan gerakan yang cepat. 

Bobotnya juga cukup ringan dengan dilengkapi Mizuno Enerzy Insole. Insole tersebut akan mendukung putaran dan pergerakan yang lebih cepat dalam permainan tenis. 

3. Adidas Adizero Ubersonic 4.1 Tennis Shoes

adidas.co.id

Mendukung gerakan lateral yang ekstrem, Adidas Adizero Ubersonic 4.1 Tennis Shoes jadi salah satu sepatu tenis terbaik. Di bawahnya terdapat midsole lightstrike yang responsif dan outsole adiwear yang bagus. Menariknya, sepatu ini terbuat dari 50 persen sampah daur ulang plastik yang ramah lingkungan. 

4. Diadora B.Icon 2 AG

diadora.com

Diadora B.Icon 2 AG memang sudah dirancang sebagai sepatu tenis untuk digunakan di permukaan yang keras. Bagian atas sepatu tersebut terbuat dari SuprellTech, air mesh and d-skin, dan pengait luar untuk stabilitas yang bagus. Memakai Diadora B.Icon 2 AG akan memberikan kenyamanan yang maksimal, ringan, dan fleksibel. 

5. New Balance Coco CG1

newbalance.com

Sekilas kamu mungkin tampak tertarik dengan sepatu ini karena desainnya. Namun, New Balance Coco CG1 ternyata juga punya performa yang bagus. 

New Balance Coco CG1menampilkan multi-piece upper construction dengan warna yang berani. Kemudian, tampilan itu dipadukan dengan bantalan FuelCell yang responsif dan dinamis dengan teknologi Arc yang baru. 

6. K Swiss Hypercourt Express 2 HB

kswiss.com

Memiliki keunggulan yang ringan, nyaman, dan menyerap keringat membuat K Swiss Hypercourt Express 2 HB banyak dipilih sebagai sepatu tenis. Sepatu ini ideal untuk berbagai gaya dan level bermain. 

Durawrap Flex pada sepatu di atas juga memiliki teknologi midsole suegelite yang memberikan kenyamanan sepanjang hari. 

7. NikeCourt Vapor Lite 2

nike.com

Nike ternyata mempunyai sepatu tenis yang tak kalah bagus, yakni NikeCourt Vapor Lite 2. Desainnya sederhana dan ramping dengan kecepatan dan dukungan yang bagus. 

Sensasi memakai NikeCourt Vapor Lite 2 seperti menginjakkan kaki sehingga sangat nyaman. Kamu bisa memakainya untuk di dalam maupun luar lapangan. 

8. Adidas Barricade Tennis Shoes

adidas.co.id

Adidas Barricade Tennis Shoes menjadi salah satu sepatu tenis terbaik yang bisa mendukung setiap pukulan. Bagian atasnya berbahan mesh yang ringan dan geofit sensepod untuk mengunci tumit. 

Sementara bawahnya menggunakan midsole bounce yang empuk. Talinya yang asimetris pada sepatu ini digunakan untuk melindungi efek tarikan kaki. 

9. New Balance 806

newbalance.com

Untuk stabilitas dan dukungan terbaik di lapangan, sepatu tenis New Balance 806 adalah jawabannya. Sepatu ini menggunakan teknologi ROLLBAR yang bisa mengontrol gerakan. Bobotnya pun ringan, tapi tetap tampak bergaya saat dipakai. 

10. Asics Court FF 3

asics.com

Terakhir, Asics Court FF 3 dirancang untuk membantumu mengayun lebih kuat dan cepat. Desainnya juga membuat pendaratan stabil dan mengurangi beban pada tubuh. 

Sepatu Asics Court FF 3 juga memungkinkanmu untuk melakukan belokan yang cepat dan singkat. Cengkeraman sol luarnya yang bagus akan mendorong permukaan tanah dengan lebih kuat. 

Rekomendasi sepatu tenis di atas bisa kamu pilih kalau ingin bermain dengan lebih maksimal. Selain performanya bagus, sepatu-sepatu di atas juga tampak stylish, bukan? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends