Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Sandal Selop Perempuan yang Nyaman tapi Tetap Stylish

Nggak bikin sakit saat lama dipakai

Nafi' Khoiriyah

Memakai high heels memang tampak stylish, tapi terasa tidak nyaman jika dipakai berlama-lama. Kini, banyak yang memilih untuk memakai sandal selop perempuan yang lebih nyaman tapi tetap fashionable. 

Tidak seperti sandal pada umumnya, sandal selop kini makin bervariasi dari segi model maupun materialnya. Warna yang disajikan pun begitu menarik sehingga cocok dipakai untuk mix and match outfit sehari-hari. 

Kalau kamu mencari merek sandal selop perempuan yang keren dan stylish, lihat beberapa rekomendasinya di bawah ini yuk, Bela!

1. Elizabeth Shoes Sandal – Slip On

elizabeth.co.id

Sandal selop perempuan yang pertama datang dari merek Elizabeth. Produk ini memiliki warna hijau yang terang dan kekinian. Desainnya adalah selop dengan detail menyilang di bagian atas dan lurus di bagian bawahnya.

Bukan hanya warna hijau saja, mereka juga menyediakan sandal seri slip on ini dengan warna hitam. Ukuran yang disediakan pun bervariasi, mulai dari ukuran 36 sampai 40. 

Harga Elizabeth Shoes Sandal – Slip On adalah Rp290 ribu. 

2. Adorable Projects – Clara Sandals Fuchsia

adorableprojects.co.id

Adorable Projects juga mengeluarkan sandal selop perempuan yang sangat colorful. Sandal tersebut dibuat dari vegan leather upper, vegan leather sockliner, dan rubber outsole yang cukup kokoh. 

Bukan hanya warna pink saja, Clara Sandals juga tersedia dalam beberapa warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan karaktermu. 

Harga Adorable Projects – Clara Sandals Fuchsia adalah Rp239 ribu. 

3. Nike – Victori One Osaka

nike.com

Sandal selop perempuan berikutnya ini bukan hanya dipakai untuk sehari-hari saja, tetapi juga bisa untuk pergi ke pantai atau semacamnya. Sebab, sandal Victori One Osaka dari Nike memiliki berat yang ringan dan anti air.

Desainnya pun terlihat cukup menarik dengan bunga sakura Jepang nuansa pink. Bukan hanya warna hitam, Nike juga mengeluarkan warna lainnya yaitu mineral teal, hot punch, dan barely volt. 

Harga Nike – Victori One Osaka adalah Rp539 ribu. 

4. St.Yves – Slipper Sandals Double Strap

matahari.com

Slipper Sandals Double Strap dari St.Yves mengeluarkan sandal kulit sintetis dengan material yang berkualitas. Desainnya pun kasual dengan rubber outsole yang nyaman saat dipakai. 

Warna yang tersedia untuk sandal seri ini selain cokelat ada putih, hijau, dan kuning. Kamu bisa memakainya untuk berbagai OOTD karena desainnya yang netral. 

Harga St.Yves – Slipper Sandals Double Strap adalah Rp135 ribu. 

5. URBAN&CO – Sandals Elbi Peach

urbanco.co.id

Sebagai pelengkap outfit liburanmu, Sandals Elbi Peach dari URBAN&CO akan sangat cocok kamu miliki. Desainnya chic dan fashionable sehingga bisa menyesuaikan gaya yang kamu mau. 

Kualitas dan kenyamanan Sandals Elbi Peach pun tak perlu diragukan lagi karena menggunakan outsole karet dan antislip dengan tinggi hak yang rendah. Sandal ini tersedia dalam warna hitam, beige, peach, dan juga pink

Adapun harga URBAN&CO – Sandals Elbi Peach adalah Rp175 ribu. 

6. BERRYBENKA – Sofia Irrie Chain Flat Sandal Black

berrybenka.com

Merek fashion BERRYBENKA juga mengeluarkan produk sandal selop perempuan, salah satunya Sofia Irrie Chain Flat Sandal Black. Untuk desainnya, model kali ini dilengkapi dengan chain yang terlihat mewah dan keren.

Sofia Irrie Chain Flat Sandal Black sandal juga terbuat dari kulit sintetis yang nyaman dipakai dan mudah dibersihkan. Ukuran yang tersedia mulai dari 36 sampai dengan 40. 

Harga BERRYBENKA – Sofia Irrie Chain Flat Sandal Black adalah Rp119 ribu. 

7. Skechers – Go Walk Arch Fit Women's Walking Shoes Rose

skechers.id

Merek sepatu dan sandal Skechers memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Skechers terkenal sebagai merek sepatu dan sandal yang awet dan nyaman digunakan. 

Untuk seri sandal selop perempuan, mereka memiliki model Go Walk Arch Fit Women's Walking Shoes Rose yang cukup menarik. Sandal tersebut dilengkapi dengan fitur upper mesh bersirkulasi udara dan alas kaki berkontur yang ringan dan responsif. 

Harga Skechers – Go Walk Arch Fit Women's Walking Shoes Rose adalah Rp759 ribu. 

8. Melissa – Ana Slide Ad Pink

melissa.co.id

Kini sedang banyak digemari, merek sepatu Melissa juga memiliki produk sandal selop perempuan yang stylish. Sandal tersebut adalah Ana Slide Ad Pink yang warnanya sangat menarik. 

Terdapat detail pita di atas selopnya sehingga terlihat makin lucu. Dengan tulisan melissa di bagian bawahnya, sandal ini makin estetik dan fashionable.  

Harga Melissa – Ana Slide Ad Pink adalah Rp800 ribu. 

9. Havaianas – You Angra Sandals

havaianas.co.id

Selanjutnya ada sandal dari Havaianas yang tampak begitu nyaman dipakai ke mana-mana. Sandal tersebut berwarna biru dengan tulisan Havaianas kecil di bagian kanannya. 

Sementara pada bagian selopnya, terdapat aksen warna biru keabu-abuan yang lebih cerah sebagai perpaduannya. You Angra Sandals ini bisa kamu jadikan alas kaki andalan untuk pergi ke mana saja. 

Harga Havaianas – You Angra Sandals adalah Rp379 ribu. 

10. Hush Puppies – Kitty In Sage

hushpuppies.co.id

Sandal selop perempuan yang terakhir adalah Kitty In Sage dari Hush Puppies yang berbahan leather ringan. Sandal ini nyaman dipakai sehari-hari dan mudah dibersihkan sehingga akan cocok dipakai berbagai acara. 

Warnanya yang sage green juga sangat kekinian sehingga cocok untuk kamu yang ingin tampil trendi. 

Harga Hush Puppies – Kitty In Sage adalah Rp1,6 juta.

Itulah sepuluh merek sandal selop perempuan yang bisa kamu pilih untuk pelengkap OOTD sehari-hari. Di antara deretan sandal di atas, mana yang paling menarik perhatianmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends