Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Inspirasi Gelang Couple Aesthetic untuk Pasangan

Agar makin serasi dan romantis

Nafi' Khoiriyah

Salah satu aksesori yang cocok dipakai oleh pasangan adalah gelang couple. Selain karena bisa dipakai ke mana-mana, aksesori ini juga menjadi pelengkap penampilan yang keren. 

Sekarang, ada berbagai model gelang couple yang bisa kamu pilih, mulai dari yang terbuat dari tali sampai dengan emas. Dengan memakainya, kamu akan selalu mengingat pujaan hati meski sedang saling berjauhan. 

Berikut ini adalah beberapa inspirasi gelang couple yang bisa kamu pilih untuk dipakai bersama pasangan tercinta. 

1. Gelang Couple Emas Ukir

pinterest.com

Model pertama yang cukup klasik tapi tetap elegan untuk dipakai oleh pasangan adalah gelang emas dengan ukiran. Gelang semacam ini bisa menjadi sangat bermakna untukmu dan pasangan. Sebab, kamu bisa memesan ukiran nama atau kata-kata sesuai dengan yang kamu inginkan. 

2. Gelang Couple Breaded Magnetic

pinterest.com

Sementara kalau kamu ingin yang lebih simpel dan sederhana, gelang couple breaded magnetic seperti di atas sudah cukup aesthetic. Gelang tersebut berwarna hitam putih yang polos, tetapi dilengkapi dengan magnet yang bisa disatukan satu sama lain. 

3. Gelang Couple Custom Chain

pinterest.com

Kembali dengan gelang yang dilengkapi ukiran, kini kamu bisa memilih model chain yang terlihat lebih kasual. Chain atau rantai tersebut juga bisa disesuaikan dengan lebar pergelangan tangan sehingga lebih fit saat dipakai. Lalu di tengahnya, jangan lupa ukir nama atau kata-kata yang bermakna untukmu dan pasangan. 

4. Gelang Couple Moon and Star Magnetic

pinterest.com

Anak muda sekarang memang jarang yang memakai barang couple yang sama persis. Maka dari itu, pilihan gelang moon and star seperti di atas terlihat lebih netral saat dipakai. Meskipun tampak sederhana, tetapi gelang ini juga dilengkapi dengan magnet yang bisa disatukan satu sama lainnya. 

5. Gelang Couple Sun and Moon Touch

pinterest.com

Selain keindahannya, gelang couple sekarang juga dilengkapi dengan berbagai pelengkap yang keren. Misalnya pada gelang couple sun and moon touch di atas, kamu bisa menyentuh atau mengetuk gelang untuk memanggil pasanganmu yang memakai gelang yang sama. 

6. Gelang Couple Morse Code

pinterest.com

Sepasang gelang couple morse di atas juga bisa dipakai sehari-hari oleh kamu dan pasangan. Meskipun tampak sederhana, tetapi di dalam gelang tersebut bisa kamu masukkan kata-kata atau nama dengan kode morse yang tidak akan terlalu mencolok. 

7. Gelang Couple Heart Decor Magnetic

pinterest.com

Sementara bagi yang menyukai model rantai, gelang couple heart decor magnetik akan sangat cocok dipakai. Gelang tersebut bukan hanya bagus karena bisa dipasangkan satu sama lain, tetapi juga tampak keren sebagai aksesori. 

8. Gelang Couple Rantai Silver Pendant

pinterest.com

Elegan dan mewah cocok untuk menggambarkan gelang couple yang selanjutnya. Gelang tersebut menggunakan rantai silver dilengkapi dengan pendant yang bisa diukir dengan namamu dan pasanganmu. Meskipun tampak simpel, tetapi gelang itu akan cocok dikenakan untuk semua jenis outfit. 

9. Gelang Couple Emas Knot Snake

pinterest.com

Pilihan gelang couple yang elegan lainnya jatuh pada gelang emas model knot snake yang simpel. Seperti yang kamu lihat, gelang tersebut berwarna emas dan perak dengan knot di tengahnya yang sangat simpel. Meski begitu, gelang ini akan tampak mewah karena material emas yang dipakainya. 

10. Gelang Couple Anyam Kayu Ukir

pinterest.com

Terakhir, kamu bisa memilih gelang yang cukup sederhana tapi tak kalah estetik yaitu gelang anyam dan kayu ukir. Gelang tersebut terbuat dari tali khusus dan dianyam seperti gelang pada umumnya. Namun di tengahnya, terdapat ukiran kayu yang bisa diisi dengan nama kamu dan pasangan agar romantis. 

Semua gelang couple di atas terlihat aesthetic dan menarik, bukan? Kalau kamu, pilih model yang mana, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends