Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Celana Training Perempuan Terbaik untuk Olahraga

Nyaman dipakai

Nafi' Khoiriyah

Salah satu cara untuk membuat seseorang konsisten olahraga adalah pakaian yang nyaman. Masing-masing jenis olahraga biasanya perlu pakaian yang berbeda-beda. Namun, kebanyakan bisa mengenakan celana training. 

Kali ini Popbela.com akan merekomendasikan celana training perempuan yang bisa dikenakan untuk banyak jenis olahraga. Mulai dari olahraga lari sampai dengan bersepeda, inilah deretan celana training yang bisa kamu kenakan. 

1. Decathlon Domyos Women's Regular-Fit Fitness Bottoms 500 Essentials

decathlon.co.id

Rekomendasi celana training perempuan yang pertama adalah dari Decathlon, yakni Domyos Women's Regular-Fit Fitness Bottoms 500 Essentials. Celana ini memang didesain untuk celana jogging, tapi bisa disesuaikan dengan setiap kebutuhan. Memiliki ukuran regular fit, bawahan celana tersebut berpotongan lurus sehingga tetap kelihatan stylish. 

Harga Decathlon Domyos Women's Regular-Fit Fitness Bottoms 500 Essentials adalah Rp399 ribu. 

2. Laica X Riamiranda Jogger Pants Silver Cloud

laicaactive.com

Merek pakaian olahraga lainnya yang mengeluarkan celana training perempuan adalah Laica. Laica merupakan merek lokal untuk baju sport sehingga sudah pasti produknya benar-benar nyaman digunakan. Laica X Riamiranda Jogger Pants Silver Cloud sendiri merupakan celana training dengan detail bahan polyester dan model jogger pants. 

Harga Laica X Riamiranda Jogger Pants Silver Cloud adalah Rp495 ribu. 

3. PUMA FIT "Move" Women's Knitted Training Pants

puma.com

Sedangkan kalau kamu mencari celana training perempuan yang longgar, PUMA FIT "Move" Women's Knitted Training Pants adalah pilihan yang tepat. Celana ini didesain dengan teknologi drycell dan dilengkapi karet pinggang elastis. Hal itu akan membuatnya mudah disesuaikan dengan ukuran lingkar pinggangmu. 

Harga PUMA FIT "Move" Women's Knitted Training Pants, yakni Rp1.099.000.

4. Corenation Okta Legging

corenationactive.com

Selain celana training yang longgar, legging juga jadi pakaian perempuan yang sering digunakan untuk olahraga. Legging memang cenderung lebih elastis sehingga bisa untuk olahraga yang menuntut kelenturan seperti yoga. Desainnya sebenarnya cukup sederhana dengan warna hitam polos dan high waist. Namun, tampaknya Corenation Okta Legging ini sangat nyaman dikenakan.

Harga Corenation Okta Legging adalah Rp190 ribu. 

5. Adidas Future Icons 3-Stripes Regular Tracksuit Bottoms

adidas.co.id

Celana training perempuan selanjutnya datang dari Adidas Future Icons 3-Stripes Regular Tracksuit Bottoms. Celana ini berbahan campuran katun yang nyaman digunakan, terutama untuk olahtraga. Sementara tali pinggang dan mansetnya elastis membuat celana ini bisa disesuaikan dengan berbagai ukuran tubuh. Adapun yang membuatnya makin menarik adalah detail 3 stripes yang klasik tapi keren. 

Harga Adidas Future Icons 3-Stripes Regular Tracksuit Bottoms adalah Rp650 ribu. 

6. Terrel Legging Black Women

terrelsportswear.com

Kembali ke legging, tetapi kali ini bahan yang digunakan adalah dry fit yang cepat kering dan ringan. Bahan legging tersebut juga anti kerut sehingga cocok digunakan untuk berbagai jenis olahraga. Namun perlu diperhatikan, bahan Terrel Legging Black Women tidak perlu dicuci menggunakan mesin maupun disetrika agar tetap awet. 

Harga Terrel Legging Black Women adalah Rp132 ribu. 

7. Asics Flex Sofft Touch Pants

asics.com

Meski dikenal sebagai merek sepatu, ternyata Asics juga memiliki produk celana training perempuan. Celana training perempuan tersebut adalah Asics Flex Sofft Touch Pants yang cocok untuk olahraga gym. Desainnya adalah flex soft touch pants dengan bahan jersey yang nyaman untuk beraktivitas. Karet pinggangnya juga didesain elastis dengan tali pinggang serut yang mudah disesuaikan. 

Harga Asics Flex Sofft Touch Pants adalah sekitar Rp1,5 juta. 

8. Neveres Aura Legging

neveres.id

Neveres Aura Legging juga didesain khusus untuk olahraga, terutama olahraga gym. Dari segi kualitas dan performa, produk tersebut sangat memukau karena menggunakan quickdry technology. Legging tersebut juga didesain high waist fit, super soft serta stretchy sehingga nyaman digunakan. 

Harga Neveres Aura Legging adalah Rp380 ribu. 

9. Tiento Baselayer Leging Celana Panjang Ketat Olahraga Wanita Legging Sport Long Pants EXO Series Women

tiento.co.id

Berbeda dengan sebelumnya celana training perempuan yang berbentuk legging kali ini menggunakan bahan spandex playfot tech yang memiliki banyak keunggulan. Keunggulan yang dimaksud adalah bahannya yang elastis dengan hidden pocket dan nyaman digunakan. Legging ini bisa digunakan untuk berbagai macam olahraga, mulai dari lari, fitness, senam sampai voli. 

10. Nike Dri-FIT One

nike.com

Produk terakhir adalah Nike Dri-FIT One. Celana training ini bisa gdigunakan untuk segala aktivitas, mulai dari jalan-jalan yang ringan sampai dengan olahraga intensitas tinggi. Bahannya tetap lembut meski sudah dilengkapi dengan teknologi yang menyerap keringat. Bagian pinggangnya pun didesain berada di atas pinggul sehingga lebih suportif untuk olahraga. 

Aneka rekomendasi celana training perempuan di atas bisa kamu gunakan untuk olahraga sehari-hari. Kalau sudah punya celana training yang nyaman, olahraga pun jadi makin semangat deh~

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends