Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Everbest Ultah Ke 25 Tahun dan 5 Fakta Unik dari Brand Klasik Ini

Plus intip koleksi tas dan sepatu fall 2018 di sini!

Michael Richards

Everbest merupakan brand fashion klasik yang sudah tidak asing ditelinga kita. Dari zaman our mom and dad hingga sekarang di era millennials, brand ini tetap terdepan dalam mengutamakan produk-produk berbahan kulit yang keren.

Menghadiri selebrasi Everbest Group selama 25 tahun di Indonesia, di Tower Everbest, Cengkareng Business City, saya menemukan beberapa fakta menarik dari brand tas dan sepatu ini. Tidak hanya jadi sekedar perayaan dan toss champagne, tapi Everbest punya banyak surprise lain yang diperkenalkan siang itu. Check this out!

1. Sejarah singkat Everbest

Popbela.com/Michael Richards

Berdiri pada tahun 1979 di Singapura, Everbest masuk ke Indonesia dengan membuka toko pertamanya pada tahun 1993 di Metro Pondok Indah Mall, kemudian di Sogo Plaza Indonesia dan Mal Kelapa Gading. Hingga kini, Everbest telah berkembang di 22 kota di seluruh Indonesia.

2. Exhibition sepatu para customer yang masih awet

Popbela.com/Michael Richards

Everbest menampilkan pameran kecil yang menjelaskan sedikit sejarah singkat dan bentuk bakti sosial yang sering mereka lakukan ke beberapa yayasan. Tambah menarik lagi, beberapa koleksi sepatu customer Everbest dipajang lengkap dengan testimoni mereka. Sepatu-sepatu ini dipinjam dari beberapa klien sebagai bentuk bukti kalau Everbest masih awet, nyaman dan kesayangan.

3. Perkenalkan... TRACCE dan evb*

Popbela.com/Michael Richards

Everbest punya dua sister brand yaitu TRACCE dan evb. TRACCE untuk laki-laki, perempuan dan anak-anak, dengan desain yang fun dan sporty. Sementara evb* khusus untuk para wanita urban yang playful.

4. Koleksi terbaru Fall 2018

Popbela.com/Michael Richards

Fashion show dikemas dengan seru. Tampak semua koleksinya sudah millennials banget. Tapi buat penyuka klasik, tetap ada kok.

5. Akan ada App Everbest

Popbela.com/Michael Richards

Everbest sendiri sudah menerapkan belanja online di situsnya. Dan pada bulan Desember mendatang akan menyusul aplikasi resminya.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Style & Trends