Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Honeymoon Citra Kirana & Rezky Adhitya, Mesra Minta Ampun!

Gaya kompak Citra Kirana & Rezky Adhitya

Michael Richards

Pasangan yang masih hangat dibicarakan, Citra Kirana & Rezky Adhitya sedang menikmati honeymoon di Italia. Jika sebelumnya Popbela sudah membahas lokasi-lokasi romantis yang mereka kunjungi hingga momen mesra keduanya, kini giliran tim fashion yang mengulik gaya kompak mereka saat honeymoon. Serba kembaran dan berbalut mantel hangat, gaya Citra Kirana & Rezky Adhitya mengalahkan udara dingin Italia dan bikin yang masih single jadi makin iri.

1. Foto di depan Colosseum, gaya Citra Kirana & Rezky Adhitya tampak kasual dan santai memakai sneakers putih. Jika Rezky Adhitya melawan dingin dengan atasan turtleneck, sang istri mempercantik penampilan dengan tambahan syal.

Instagram.com/@citraciki

2. Tema foto happy, gayanya juga harus sedikit statement. Citra Kirana memakai sweater pink yang mencolok!

Instagram.com/@thereal_rezkyadhitya

3. Mantel tebal memang harus dibawa saat berlibur atau honeymoon di musim dingin! Pilih warna navy atau coklat seperti yang dipakai Citra Kirana supaya gampang mix n match.

Instagram.com/@thereal_rezkyadhitya

4. Anyway, ngajak pasangan buat tampil kompak memang susah! Untuk mengakalinya sesuaikan dengan gaya pacar atau suami kamu biar nggak ribet. Citra Kirana memakai sweater abu dan masih terlihat serasi dengan gaya sang suami yang santai.

Instagram.com/@thereal_rezkyadhitya

5. Nah yang paling serasi adalah saat keduanya memakai turtleneck putih dan celana jeans! Cukup sederhana dan berhasil buat kita bahagia melihat kekompakan keduanya.

Instagram.com/@citraciki

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends