Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Minimalis Namun Tetap Rapi, Intip 5 OOTD Tunangan Chris Pratt Ini Yuk

Simak tips dari katherine schwarzenegger di bawah ini!

Lindyra Cesara

Buat kamu anti ribet ribet club dalam memilih outfit saat ke kantor, pas banget nih tips berbusana dari Katherine Schwarzenegger bisa jadi inspirasimu! Yup, perempuan yang baru tunangan dengan Chris Pratt ini untuk sehari-hari memiliki personal style rapi nan minimalis. 

Nah, saat kamu sedang telat ke kantor namun tetap ingin kelihatan modis bisa simak tips mix & match dari Katherine! Pssh meski minimalis bukan berarti b-a-s-i-c lho, Bela.. Penasaran? Intip di bawah ini yuk! 

1. Tetap elegan dalam balutan jumpsuit

Instagram.com/katherineschwarzenegger

Kamu juga bisa lho mengandalkan jumpsuit untuk ke kantor! Nah, untuk menciptakan kesan elegan kamu wajib memperhatikan model item tersebut. Seperti Kathrine, ia pilih wrap jumpsuit. Sentuhan nuansa merah berikan total-look yang lebih tegas. 

2. Classic pantsuit

Instagram.com/katherineschwarzenegger

Classic pantsuit nuansa abu-abu ini bisa jadi referensi lainnya! Selain itu, motif yang bisa kamu coba adalah plaid atau pun houndstooth. Sentuhan aksesori anting statement berbentuk floral kece juga lho.

3. Feminin nan manis pakai dress

Instagram.com/katherineschwarzenegger

Saat buru-buru, dress jadi item lainnya yang cukup simpel. Dress motif floral jadi pilihan yang tepat nih! Kelihatan lebih manis, ketika kamu kombinasikan dengan tas warna pastel serta sepatu model mules. 

4. Casual but not basic

Instagram.com/katherineschwarzenegger

Look keempat trendi untuk kamu contek ke kantor hari Jumat! Sepatu dapat kamu ganti dengan embellished flat shoes  atau kalau mau kelihatan sporty pilih ugly sneakers saja! 

5. Outfit untuk lanjut party after office

Instagram.com/katherineschwarzenegger

Tentu saja nggak hanya bodycon lho untuk kamu pakai ke kantor. Yup, tentunya kamu bisa mix & match dengan luaran coat ataupun blazer, Bela! Pakai kalung statement, sudah siap deh hadiri party after office. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends