Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Warna Hijau Limau Diprediksi akan Booming di Tahun 2020

Pakai warna ini, siap jadi fashionista?

Hafidhza Putri Andiza

Nggak terasa, saat ini sudah memasuki pertengahan tahun 2019 dan sebentar lagi akan merasakan pergantian tahun 2020. Excited kah, Bela? Harus, dong! Pastinya, akan banyak kejutan yang akan terjadi dihidup kamu. Apa yang sudah kamu siapkan? Segala wishlist yang satu per satu harus terwujud? Atau fashion item yang harus kamu punya? Pastinya, Popbela yakin rencana baikmu akan terwujud di tahun depan.

Ngomongin soal fashion, telah banyak hal yang diprediksi akan mewarnai industri mode. Tahun 2019 telah diwarnai busana super berani dengan warna-warna neon. Namun beda dengan tahun 2019, kali ini warna hijau limau diprediksi akan hits di tahun 2020. Walau lebih ke arah cool tone, warna hijau limau masih masuk ke seluruh warna kulit kok, Bela. Nggak perlu menggunakan warna hijau from head-to-toe, kamu bisa mulai kulik fashion item yang memiliki warna dasar hijau limau, seperti plated skirt, sneakers atau halter neck top. Keren banget! Sebagia bahan referensi, kali ini Popbela telah merangkum outfit bernuansa hijau limau yang bisa buat kamu fresh seharian. Let's check!

1. Warna hijau limau yang dikombinasikan dengan black top akan memberikan look yang lebih elegan. Model rok yan membentuk tubuh, mampu membuat kamu makin seksi.

Vogue.com

2. Masih terdapat sentuhan-sentuhan neon, kini warna hijau limau mampu dimodifikasi dengan aksen sparks yang kekinian tanpa meninggalkan sisi warna aslinya .

Vogue.com

3. Dress model satu ini mungkin sudah biasa kamu lihat, namun warna hijau limau akan buat dress 180 derajat makin nggak biasa!

Vogue.com

4. Simple chic! Kali ini turtle neck dress yang flowy tampak terlihat fresh dengan warna hijau limau. Kamu gunakan saat occasion yang formal maupun kasual, dress ini akan tetap stunning.

Vogue.com

5. Memiliki tubuh yang berisi, jangan ragu untuk gunakan warna hijau limau sebagai warna andalan. Dress model bodycon ini mampu memberi warna baru dalam gaya busanamu.

Vogue.com

6. Walau terlihat nyentrik, pakaina warna hijau limau juga bisa dijadikan fashion item untuk occasion yang lebih formal. Blazer dan trousers yang senada siap mengubah look kamu makin stunning.

Vogue.com

7. Saatnya buat halter neck dress kamu makin keren dengan warna hijau limau! Halter neck dress biasanya memiliki cut-out yang preppy chic. Hmm.. cocok juga kan, untuk digunakan saat summer.

Vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends