Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perubahan Gaya Rinni Wulandari dari Idol hingga Penyanyi Hits

Makin eksis

Hafidhza Putri Andiza

Mulai terkenal sejak mengikuti Indonesian Idol 2007, pesona Rinni Wulandari semakin bersinar hingga sekarang. Selalu menghadirkan karya yang out of the box dengan suara khas dan lagu-lagu yang kekinian.

Pencapaian yang dimiliki Rinni Wulandari sekarang tentu bukan hal yang instan. Memiliki perjalanan karir yang panjang, perubahan gaya juga terdapat pada perempuan kelahiran 28 April 1990 ini.

1. Nama Rinni Wulandari kian dikenal publik sejak mengikuti ajang pencarian bakat, Indonesian Idol season 4. Suara merdu yang khas dengan gaya kasual saat audisi masih jadi yang ikonik.

Dok. Internet

2. Berkat bakat menyanyinya, Rinni Wulandari berhasil menjadi pemenang Indonesian Idol season 4 dan mendapat julukan Rinni Idol. Karirnya di industri musik Indonesia semakin meroket.

Dok. Internet

3. Semakin fokus berkarya, Rinni Wulandari mengeluarkan deretan single hits, mulai dari Aku Tetap Milikmu hingga Aku Bukan Boneka yang populer dengan gaya cheerful nan imut.

Dok. Internet

4. Pada tahun 2015, Rinni Wulandari bersama Jevin Julian membentuk grup musik Soundwave. Tak disangka keduanya memutuskan untuk menikah dan kini telah memiliki anak laki-laki.

Instagram.com/rinni_w

5. Hingga saat ini, Rinni Wulandari masih terus eksis menjadi penyanyi dengan lagu-lagu keren! Salah satunya adalah Feel Good.

Instagram.com/rinni_w

6. Nggak hanya soal bernyanyi, Rinni Wulandari juga memiliki personal style yang modis banget. Dirinya gemar tampil standout dengan mix & match yang berani.

Instagram.com/rinni_w

Perubahan gaya dan perjalanan karir yang panjang, Rinni Wulandari memang berhasil menginspirasi publik untuk terus berkarya dan percaya diri. BeautyFest Asia 2020 by Popbela.com akan menghadirkan Rinni Wulandari sebagai salah satu narasumber yang akan membahas seputar mengatasi rasa insecure dan menggali potensi dalam diri.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, BeautyFest Asia 2020 by Popbela.com akan tampil secara virtual dan bisa dinikmati melalui website BeautyFestAsia.popbela.com. Berkolaborasi dengan Shopee sebagai eksklusif online event shopping platform, kamu juga bisa mendapatkan berbagai penawaran produk beauty & skincare yang menarik.

Jangan lupa ikutan berbagai courses & workshops selama tiga hari, 6 - 8 November 2020, dengan guest star seperti Rossa, Raisa dan global influencer tahun ini, PONY. So, stay tuned! #InThisTogether

Instagram.com/beautyfest.asia

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends