Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Tiara Anugrah yang Berhasil Buat Dul Jaelani Meleleh!

Dirinya berhasil menjadi runner up Indonesia Idol lho

Hafidhza Putri Andiza

Nama Tiara Anugrah memang sedang menjadi perbincangan saat ini. Selain keberhasilannya menjadi runner up ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol musim sepuluh, dirinya juga diketahui sedang dekat dengan anak Maia Estianty, Dul Jaelani. Berawal dari panggung Indonesia Idol, Dul Jaelani dan Tiara Anugrah terlihat semakin dekat, apalagi saat Konser Kemenangan Indonesian Idol 2020 yang digelar beberapa waktu lalu. 

Yup, Tiara Anugrah memang memiliki gaya yang manis banget. Gaya yang simpel menjadi daya tarik tersendiri untuknya. Hmm.. mulai penasaran dengan gaya Tiara Anugrah? Intip di bawah ini yuk!

1. Sebelum mengikuti ajang Indonesian Idol, Tiara Anugrah sudah aktif bernyanyi lho! Pakaian yang simpel dengan leather pants sempat menjadi pilihan outfit saat berada di atas panggung.

Instagram.com/tiaraanugrahh

2. Saat tidak bernyanyi di atas panggung, Tiara Anugrah memilih gaya yang simpel dengan floral shirt, ikat pinggang besar dan sneakers putih.

Instagram.com/tiaraanugrahh

3. Saat berniat memakai yellow cropped top, Tiara Anugrah memasangkannya dengan highwaist pants dan sentuhan bandana kuning yang manis.

Instagram.com/tiaraanugrahh

4. Terbilang masih muda, Tiara Anugrah menunjukkannya dengan gaya OOTD yang playful banget! Perpaduan stripped top, celana jeans, sneakers putih semakin lucu dengan rambut yang diikat dua.

Instagram.com/tiaraanugrahh

5. Potret dirinya saat berada di panggung Indonesia Idol, Tiara Anugrah berubah menjadi semakin cantik dengan gaun bertabur crystal dan sentuhan cape yang anggun dan menawan

Instagram.com/goripriprip

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends