Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Artis Luar Negeri Bangga Gunakan Pakaian Khas Indonesia

Pede pakai blangkon hingga batik

Hafidhza Putri Andiza

Nggak hanya dicintai oleh masyarakat setempat, beberapa artis luar negeri juga memperlihatkan bentuk apresiasi dan rasa bangga pada pakaian khas Indonesia. Mereka nggak ragu menujukkan penampilannya di depan umum menggunakan batik, kain sarung hingga blangkon. Langsung mencuri perhatian warganet Indonesia, gaya artis luar negeri ini langsung dapat komentar positif.

1. Terkenal sebagai artis luar negeri yang hobi pakai batik, Heidi Klum kembali tertangkap kamera paparazzi saat menggunakan batik sebagai outerwear-nya

dok. Internet

2. Sehun EXO memilih gunakan kemeja batik khas Indonesia saat tampil di sebuah acara musik.

twitter.com

3. Busana bernuansa emas dengan detail yang mewah jadi salah satu ciri khas pakaian Indonesia untuk acara spesial. Hal tersebut tampak dilakukan desainer Diana Putri saat membuat outfit untuk Ariana Grande di MTV Video Music Award 2018.

justjared.com

4. Sempat tampil di We the Fest, James Bay terlihat makin keren menggunakan batik saat berada di atas panggung.

dok. Internet

5. Dakota Fanning memperlihatkan gaya kasualnya yang memasangkan kemeja putih dengan rok mini batik saat berjalan-jalan di pusat kota.

6. Jessica Alba pede menggunakan batik di karpet merah langsung yang dipasangkan dengan knee high boots.

dok. Internet

7. G-Dragon dan Taeyang sudah tampak seperti masyarakat Indonesia saat menggunakan blangkon kain sarung, batik dan baju 'barong'.

twitter.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends