Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Artis Perempuan yang Kini Menjabat sebagai Anggota DPR RI

Intip yuk

Hafidhza Putri Andiza

Hidup dengan popularitas sebagai artis ternyata membuat beberapa artis perempuan di bawah ini memilih untuk berkarir baru sebagai politikus. Menjabat sebagai anggota DPR RI mewakili suara raykat, artis Indonesia ini sering membagikan momen pekerjaannya. Beberapa artis telah meniti karir sebagai anggota DPR sejak bertahun-tahun, namun ada juga yang baru menjabat di periode ini. Selengkapnya simak di bawah ini.

1. Meninggalkan dunia hiburan Rachel Maryam kini fokus berpolitik dengan jabatannya sebagai anggota dewan hingga 2024 nanti.

Instagram.com/rachelmaryams

1. Populer berkat aktingnya di sitkom Bajaj Bajuri, Rieke Diah Pitaloka memutuskan untuk berkarir di politik sebagai wakil rakyat. Kini dirinya telah menekuni profesi sebagai anggota DPR selama tiga periode atau 15 tahun.

Idntimes.com

3. Mulai menjabat sebagai anggota DPR sejak 2014, Dessy Ratnasari memutuskan untuk mengesampingkan karirnya di industri hiburan Indonesia. Kini Dessy Ratnasari telah menjabat 10 tahun sebagai wakil rakyat.

Idntimes.com

4. Tokoh baru dalam dunia politik namun Krisdayanti sudah sukses meraih suara terbanyak di dapil. Kini Krisdayanti semakin sibuk, sesekali mengabadikan momen di depan gedung DPR sambil memakai pakaian formal.

Instagram.com/krisdayantilemos

5. Terpilihnya Mulan Jameela sebagai anggota DPR RI memang penuh kontroversi. Mengawali karir di industri musik, kini dirinya menjadi anggota DPR RI 2019-2024 yang diusung oleh Partai Gerindra.

Instagram.com/mulanjameela1

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends