Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Tampil Girly a La Sakura 'LE SSERAFIM'

Tiru gaya manisnya!

Dayang Puspita Ranupani

Buat kamu para cewek girly, pasti nggak jarang pakai outfit yang cenderung feminin. Pemilihan rok, dress, atau aksesori manis bisa jadi andalan. Selain mampu mempermanis penampilan, gayamu dijamin makin modis.

Salah satu K-pop idol yang kerap membagikan OOTD-nya dengan pakaian girly ialah Sakura 'LE SSERAFIM'. Yuk, intip gayanya!

1. Gaya preppy look pakai kombinasi kemeja dan blazer dijamin makin manis dengan bawahan mini skirt. Tambahkan aksesori leg warmer di atas sepatu loafers yang kekinian.

instagram.com/39saku_chan

2. Ciptakan gaya feminin dengan padu-padan cropped top dan bandana berwarna senada. Andalkan sepatu Dr. Martens warna putih sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/39saku_chan

3. Tampil girly di akhir pekan dengan summer dress simpel warna putih. Supaya kelihatan jenjang, lengkapi dengan ankle-strap heels yang elegan.

instagram.com/39saku_chan

4. Sweater bisa jadi pilihan untuk tampil modis sekaligus tetap nyaman. Pasangkan dengan mini skirt berwarna senada dan crossbody bag warna pink.

instagram.com/39saku_chan

5. Jangan ragu pakai tweed dress untuk ciptakan tampilan yang anggun. Makin chic jika dilengkapi dengan heels dan hand bag yang stylish.

instagram.com/39saku_chan

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends