Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Chelsea Boots a La Artis Hollywood

Makin kece pakai sepatu ini!

Dayang Puspita Ranupani

Salah satu jenis sepatu yang bisa menyulap gayamu jadi makin kece ialah boots. Buat kamu si anti ribet, andalkan model tanpa tali seperti chelsea boots. Selain praktis, chelsea boots juga cocok dipakai untuk berbagai macam gaya, mulai dari kasual hingga formal.

Kali ini Popbela akan membagikan tips padu-padan chelsea boots a la seleb Hollywood yang bisa kamu tiru. Let's check it out!

1. Tampil kece dengan perpaduan long coat dan chelsea boots serba hitam. Cukup pasangkan bawahan straight jeans yang simpel.

pinterest.com

2. Padu-padan floral blouse dan jeans dijamin makin modis dengan platform chelsea boots. Nggak ketinggalan sling bag sebagai pelengkap.

instyle.com

3. Tumpuk t-shirt dan shirt jacket saat cuaca mulai berangin. Andalkan chelsea boots bahan suede dan hand bag kulit biar makin stylish.

people.com

4. Ciptakan gaya boyish pakai kombinasi leather jacket dan chelsea boots yang keren. Kenakan bawahan striped pants sebagai penunjang penampilan.

vogue.com

5. Berikan gaya kasual dengan perpaduan plaid shirt dan jeans. Supaya makin jenjang, pilih chelsea boots berhak yang elegan.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends