Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Menarik dengan Padu-padan Tube Top

Penampilan makin trendi!

Dayang Puspita Ranupani

Tube top punya tampilan yang fit di tubuh dengan model off shoulder, bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin tampil modis! Bisa dipakai dengan atau tanpa outer, padu-padannya juga mudah, lho. Cocok dikenakan saat brunch bersama teman atau jalan-jalan ke mall.

Buat kamu yang baru coba, yuk intip beberapa referensi OOTD pakai tube top! Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Tube top dengan warna basic seperti hitam bisa jadi inner modis untuk luaran blazer. Pasangkan dengan baggy jeans dan hand bag sebagai pelengkap.

popsugar.com

2. Dipakai tanpa outer juga nggak masalah. Ciptakan gaya kasual yang trendi dengan plaid tube top dan ripped jeans. Nggak ketinggalan platform shoes biar makin kekinian.

popsugar.com

3. Padu-padan stylish yang anti ribet, coba tumpuk tube top dengan denim jacket. Pilih bawahan trousers dan sepatu Doc Martens yang keren.

popsugar.com

4. Tampil chic pakai kombinasi tube top dan cut out sweater. Padu-padankan dengan leather pants dan ankle-strap heels berwarna senada.

pinterest.com

5. Ciptakan gaya semi formal dengan padu-padan tube top motif dan bawahan satin pants yang elegan. Cukup pasangkan dengan nude heels supaya makin jenjang.

pinterest.com

6. Bergaya fashionable di akhir pekan dengan layering tube top dan shirt jacket serba bahan kulit. Andalkan aksesori sunnies dan shoulder bag.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends