Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Warna Baju Malam Natal untuk Tampil Elegan

Siap-siap tampil menawan!

Dayang Puspita Ranupani

Malam natal biasanya dihabiskan dengan jamuan makan malam, baik bersama keluarga maupun sahabat terdekat. Di momen natal yang spesial, setiap perempuan tentu ingin tampil menawan dengan outfit yang maksimal. Agar terkesan lebih elegan, kamu bisa andalkan cocktail dress atau chic jumpsuit.

Nggak perlu bingung, Popbela sudah rangkum deretan warna baju malam natal untuk ciptakan tampilan yang elegan. Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. Momen natal memang identik dengan warna merah. Saatnya curi perhatian pakai red sequin dress yang stand out! Sempurnakan dengan ankle-strap heels sebagai pelengkap.

pinterest.com

2. Selain warna merah, warna hijau juga bisa jadi andalan. Biar makin elegan, kenakan satin dress warna emerald green. Lengkapi dengan aksesori emas supaya lebih maksimal.

etsy.com

3. Warna hijau olive juga bisa jadi pilihan, lho. Tampil anggun dengan wrapped dress yang manis. Tambahkan sling bag sebagai penunjang penampilan.

outfitsandoutings.com

4. Ciptakan glamorous look pakai baju warna emas. Coba padu-padankan turtleneck blouse dan buttoned skirt yang mewah. Nggak ketinggalan aksesori dangle earrings biar makin statement.

pinterest.com

5. Tampil anti boring pakai warna electric blue saat malam natal. Pasangkan velvet dress yang chic, lengkap dengan minaudière bag biar makin stylish.

justatinabit.com

6. Jangan ragu pakai warna hitam saat rayakan malam natal. Supaya tetap festive, pilih maxi dress dengan detail payet yang mengilap.

fashionmumblr.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends