Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

OOTD Simpel Pakai Striped Shirt a La Member TWICE

Padu-padan simpel yang kekinian!

Dayang Puspita Ranupani

Tren striped shirt tampaknya kembali jadi hits di kalangan anak muda. Banyak public figure yang kerap membagikan gaya modisnya memakai baju garis-garis, nggak terkecuali para member TWICE. Padu-padannya yang anti ribet membuat striped shirt jadi incaran banyak perempuan.

Yuk, intip bagaimana para member TWICE memadu-padankan striped shirt dengan gayanya masing-masing!

1. Terkenal dengan gayanya yang elegan, Tzuyu mengandalkan striped shirt hitam putih yang simpel. Lengkapi dengan high-waisted shorts dan sling bag supaya lebih maksimal.

pinterest.com

2. Tampil playful pakai kombinasi striped shirt dan overall warna putih. Dahyun memilih aksesori leather bag sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

3. Ciptakan tampilan feminin a la Mina dengan perpaduan striped shirt dan wrap skirt yang manis. Cukup pasangkan dengan tote bag yang anti ribet.

pinterest.com

4. Striped shirt juga bisa ditumpuk dengan blazer untuk tampil chic. Andalkan denim mini skirt dan flat shoes supaya makin stylish layaknya gaya Naeyon yang satu ini.

pinterest.com

5. OOTD kasual yang kekinian, tiru gaya Momo pakai padu-padan cropped striped shirt dan wide-leg jeans. Makin trendi jika dilengkapi dengan aksesori bucket hat.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends