Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide OOTD Bernuansa Earth Tone a La Jisoo 'BLACKPINK'

Padu-padan kekinian

Dayang Puspita Ranupani

Nuansa warna earth tone tampaknya semakin digandrungi para perempuan, nggak terkecuali Jisoo 'BLACKPINK'. K-idol kelahiran tahun 1995 ini ternyata hobi pakai perpaduan warna layaknya cewek bumi yang kekinian. Selama tur dunia Born Pink, Jisoo kerap membagikan OOTD modisnya yang bisa jadi inspirasi gayamu selanjutnya.

Yuk, tampil trendi pakai nuansa earth tone! Simak tips padu-padannya a la Jisoo 'BLACKPINK' di bawah ini.

1. Tampil manis dengan overall shirt dan shirt jacket serba warna netral. Makin stylish pakai loafers sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/sooyaaa__

2. Ciptakan gaya semi formal dengan menumpuk t-shirt putih dan beige blazer. Andalkan bawahan trousers berwarna senada.

instagram.com/sooyaaa__

3. Gaya simpel yang modis, coba layering oversized shirt dan long cardigan cokelat. Nggak ketinggalan sepatu boots yang fashionable.

instagram.com/sooyaaa__

4. OOTD hangout jadi lebih trendi pakai kombinasi beige shirt dan brown skirt. Berikan sentuhan pop of color dengan aksesori topi serta mini bag serba kuning.

instagram.com/sooyaaa__

5. Tampil effortlessly chic pakai padu-padan knit top dan plaid skirt serba warna beige. Pilih pelengkap shoulder bag supaya lebih maksimal.

kpopping.com

6. Bergaya kekinian dengan mix & match sleeveless top dan nylon baggy pants bernuansa netral. Biar makin modis, sempurnakan dengan baseball cap.

instagram.com/sooyaaa__

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends