Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Modis Verrell Bramasta Liburan di Luar Negeri

Selalu tampil fashionable!

Dayang Puspita Ranupani

Pesona Verrell Bramasta memang nggak pernah gagal menarik perhatian para netizen. Selain skill akting dan paras yang memikat, Verrell juga punya personal style yang tampak modis sekaligus trendi. Terlebih lagi padu-padannya saat liburan ke luar negeri yang makin fashionable.

Yuk, intip tips mix & match OOTD liburan ke luar negeri a la Verrell Bramasta!

1. Mewakili Indonesia di New York Fashion Week, Verrell Bramasta bangga pakai perpaduan kemeja dan outer dengan motif batik mega mendung. Pilih cargo pants sebagai pelengkap.

instagram.com/bramastavrl

2. Liburan ke Jepang, coba tumpuk hoodie dan denim jacket serba hitam yang kece. Lengkapi dengan white pants sebagai bawahan.

instagram.com/bramastavrl

3. Verrell Bramasta menbuat outfit yang elegan dengan layering atasan turtleneck putih dan outer abu-abu. Andalkan pelengkap baggy pants serta sneakers favoritmu.

instagram.com/bramastavrl

4. Kalau untuk gaya kasual yang lebih santai, kombinasi t-shirt hitam dan jeans bisa jadi pilihan. Tambahkan outer jaket cokelat supaya makin modis.

instagram.com/bramastavrl

5. Bergaya trendi pakai padu-padan oversized shirt dan straight pants warna putih. Buat kamu si anti ribet, slip-on shoes bisa jadi pelengkap andalan.

instagram.com/bramastavrl

6. Gaya stylish yang effortless, coba tumpuk kemeja dan knit sweater. Cukup pasangkan dengan bawahan jeans serta crossbody bag.

instagram.com/bramastavrl

7. Outfit kasual yang tetap modis, padu-padankan plaid shirt dan bawahan shorts. Nggak ketinggalan aksesori sunnies sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/bramastavrl

Gayanya modis banget ya! Mau ketemu Verrell Bramasta? Yuk, datang ke BeautyFest Asia 2023, mulai dari 2-4 Juni 2023 di The Ritz Carlton, Pacific Place. See you, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends