Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Asli Lim Ji Yeon, Kekasih Lee Do Hyun

Feminin dan chic!

Anindita Hanadhyas

Masih hangat diperbincangkan setelah perannya yang ikonik sebagai Park Yeon Jin di serial The Glory, Lim Ji Yeon kembali membuat heboh setelah dikabarkan berpacaran dengan Lee Do Hyun lawan mainnya di Kdrama tersebut. Selain kemampuannya dalam seni peran, aktris yang juga membintangi series Money Heist: Korea ini punya gaya asli yang feminin dan chic yang menarik perhatian. Keep scrolling untuk simak deretan penampilan modis Lim Ji Yeon!

1. Pamerkan OOTD black and white, Lim Ji Yeon andalkan cardigan, dress, dan boots tinggi.

instagram.com/limjjy

2. Lim Ji Yeon menambahkan sabuk dan boots tinggi membuat gaya musim dingin dengan puffer jacket semakin modis.

instagram.com/limjjy

3. Pada jumpa pers The Glory, Lim Ji Yeon tampil elegan memakai mini dress dari Self-Portrait dengan tights dan pumps berhiaskan ornamen kristal.

fnnews.com

4. Bergaya dengan warna khaki kenakan kemeja, coat, dan midi skirt, Lim Ji Yeon tampak manis pakai kaca mata dan juga chunky sneakers.

instagram.com/limjjy

5. Lim Ji Yeon memilih cropped cardigan, loose denim, dan tas koleksi Gucci Horsebit 1955 untuk penampilan kasualnya yang santai namun tetap chic.

instagram.com/limjjy

6. Outfit Lim Ji Yeon saat hadiri konferensi pers film Spiritwalker edgy memakai paduan cut-out dress yang asimetris dan ankle boots dari Off-White.

stardailynews.co.kr

7. Tampil stunning, Lim Ji Yeon menghadiri Daejong Film Festival 2022 dalam balutan gaun putih bervolume dan aksesori berupa anting dan kalung.

mhnse.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends