Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Outfit Jisoo 'BLACKPINK' di MV Debut Solo ‘Flower’

Stunning!

Amelia Shinta Larasati

Jisoo BLACKPINK merilis music video untuk lagu solo pertamanya yang berjudul ‘Flower’. Bukan cuma alunan melodi yang addictive, penampilan Jisoo yang super gorgeous di MV terbarunya membuat para Blinks kagum. Penyanyi kelahiran 1995 itu sempat gonta-ganti outfit sampai 11 kali dan menampilkan pesona berbeda di setiap look-nya. 

Video klip berdurasi 3 menit 4 detik itu menampilkan visual Jisoo dalam berbagai balutan dress dan outfit rancangan rumah mode ternama. Yuk simak gaya Jisoo di MV 'Flower' berikut ini!

1. Jisoo bergaya bak balerina dalam balutan mini dress putih dengan detail renda yang dipadukan dengan J'Adior slingback pump heels dari Dior. Dress korset dengan rok berlapis ini merupakan rancangan New Arrivals.

youtube.com/blackpink

2. Jisoo tampil anggun dan mewah menggunakan strapless dress dengan motif bunga rancangan brand Korea Lee Y Lee Y. Penampilannya yang klasik makin menonjol dengan pearl necklace dan bun hairstyle.

youtube.com/blackpink

3. Look selanjutnya, Jisoo kenakan short-sleeved top, D lace corset belt, dan long skirt dengan detail ruffle dari koleksi Dior Cruise 2023. Tampil stunning dengan makeup natural, tatanan rambut digerai, dan sepasang anting Panthere de Cartier dari jewelry brand Cartier.

youtube.com/blackpink

4. Transisi look ke bagian selanjutnya, Jisoo mengenakan maxi dress fuchsia berpotongan asymmetric crewneck. Dress dengan belahan setinggi paha tersebut adalah rancangan Rick Owens.

youtube.com/blackpink

5. Scene selanjutnya menampilkan member BLACKPINK ini dalam balutan mini dress hitam berpadukan heels dan legging merah. Bergabung dengan para dancer, Jisoo memamerkan bunga di tangannya sambil menari.

youtube.com/blackpink

6. Dress putih beraksen ruffle dan pink leather corset belt tampak dikenakan Jisoo saat menari sendirian dengan latar hall yang kosong seperti ratu dalam kerajaan.

youtube.com/blackpink

7. Jisoo juga terlihat mengenakan outfit bernuansa lingerie. Slip dress berwarna ungu ini merupakan koleksi Versace Spring/Summer 2023.

youtube.com/blackpink

8. Bergaya feminin dan cute, member tertua BLACKPINK ini mengenakan jumper dress dengan aksen flower petals dari Susan Fang. Tambahan flower crown dan boots hijau dari Jimmy Choo membuat look-nya semakin adorable!

youtube.com/blackpink

9. Jisoo kenakan sparkly sequin set dengan atasan lengan panjang crop dan short pants. Two piece rancangan Lee Y Lee Y ini membuatnya tampil bersinar di kegelapan.

youtube.com/blackpink

10. Selanjutnya, Ia mengenakan see-through dress dengan warna fuschia dari koleksi Rick Owens Spring/Summer 2023. Dress bernuansa pink ini dipadukan dengan boots berwarna senada dan earrings dari Cartier.

youtube.com/blackpink

11. Jisoo memakai see-through blue shirts, graphic top bentuk hati, mini skirt serta legging biru untuk outfit terakhirnya di MV Flower. Riasan makeup dengan lipstik merah memberikan kesan bold pada look-nya.

youtube.com/blackpink

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends