Meskipun disaat hari pertama masuk sekolah pangeran George hanya ditemani ayahnya, George tetap terlihat semangat belajar di sekolah berbiaya US$ 23 ribu pertahun atau sekitar Rp 302 juta ini!

Pangeran William dan Kate Middleton memang sengaja menyekolahkan pangeran George di sekolah private Thomas’s Battersea karena keduanya ingin George tumbuh seperti anak-anak biasanya. “Aku ingin George tumbuh dewasa di lingkungan bermasyarakat.  Aku nggak ingin dia tumbuh hanya di balik dinding istana, dia harus tahu keadaan di luar,”  ucap Pangeran William kepada majalah GQ British seperti yang dilansir Hufffington Post.

Kira-kira pertimbangan seperti apa yang membuat Pangeran William dan Kate Middleton memilih Thomas’s Battersea jadi tempat George menuntut ilmu? Yuk simak mungkinkan karena daftar di bawah ini yang membuat Kate dan William menyekolahkan pangeran George di Thomas’s Battersea?

1. Menurut pasangan kerajaan ini, sekolah Pangeran George sangat menekankan aktifitas fisik dan seni.

Selain Mahal, Inilah Alasan Kerajaan Inggris Percaya dengan Sekolah Pangeran Georgewww.huffingtonpost.ca

2. Bahkan sekolahnya ini juga termasuk institusi yang dikenal sering memproduksi drama tiap tahunnya.

Selain Mahal, Inilah Alasan Kerajaan Inggris Percaya dengan Sekolah Pangeran Georgewww.lahora.cl

3. George juga akan dapat pelajaran seni, balet, Bahasa Perancis, musik dan hal yang berhubungan dengan teknologi komunikasi.

Selain Mahal, Inilah Alasan Kerajaan Inggris Percaya dengan Sekolah Pangeran Georgewww.musbizusblog.co

4. “Jadi orang baik” adalah salah satu peraturan di sekolah pangeran George. Selain itu, sekolah ini juga punya nilai yang jadi panutan untuk para murid, yakni saling menghormati, jujur, mandiri, humanis, dan menjadi pemberi bukan perampas.

Selain Mahal, Inilah Alasan Kerajaan Inggris Percaya dengan Sekolah Pangeran Georgeabcnews.go.com

5. Kepada Vanity Fair, William dan Kate percaya kalau George akan gembira jika sekolah di Thomas’s Batterse dan akan sukses untuk memulai pendidikan pertamanya.

Selain Mahal, Inilah Alasan Kerajaan Inggris Percaya dengan Sekolah Pangeran Georgewww.documentonews.gr

6. Di dalam kelas George nantinya hanya ada 20 murid, Bela.

Selain Mahal, Inilah Alasan Kerajaan Inggris Percaya dengan Sekolah Pangeran Georgewww.musbizusblog.co

7. William dan Kate sengaja memilih sekolah ini karena sekolah ini tetap bersikap biasa dan tetap memperlakukan George sama dengan murid lainnya, bukan menjadi murid yang mendapat perlakuan spesial, bahkan tetap berlaku adil jika orangtuanya membuat kesalahan, meskipun yang salah Kate dan pangeran William.

Selain Mahal, Inilah Alasan Kerajaan Inggris Percaya dengan Sekolah Pangeran Georgewww.standard.co.uk

Selain harganya yang fantastis, sepertinya poin terakhir yang paling membuat Kate dan William percaya kalau George cocok bersekolah di Thomas’s Battersea ya Bela? Rendah hati juga yah...

 

BACA JUGA: Ungkap TIps Parenting dari Kerajaan Inggris yang Terbukti Ampuh Meningkatkan Rasa Percaya Diri si Kecil