Setelah Instagram mengeluarkan fakta bahwa Indonesia memiliki komunitas Instagram terbesar di kawasan Asia Pasifik, baru kemarin (26/7) Instagram Indonesia memberi penghargaan kepada artis Indonesia yang memberi pengaruh besar, salah satu penerima penghargaan tersebut adalah Ayu Ting Ting.

Susan Rose, selaku Product Marketing Director Instagram mengatakan kalau penghargaan yang diberikan dinilai dari jumlah follower dalam rentang waktu Januari hingga Juni 2017. Jadi tak heran jika Ayu Ting Ting berada di posisi teratas karena memiliki followers sebanyak 21 juta lebih.

 
Memiliki followers sebanyak itu, Ayu berhasil membuat posisi Raffi Ahmad,  Syahrini, Prilly Latuconsina, Laudya Cynthia Bella berada di bawahnya. Yap, pengikut akun IG milik penyanyi dangdut ini benar-benar mengalahkan followers yang dimiliki akun @raffinagita1717 sebanyak 19 juta.
 
 
"Saya juga tidak menyangka followers saya bisa sebanyak ini. Semoga ke depannya Instagram fiturnya lebih menarik lagi. Makasih buat Instagram, semuanya, dan semua follower saya," ujar Ayu ketika menerima plakat dari Susan Rose.
 
Namun tentu setelah Ayu mencurahkan kegembiraannya mendapat penghargaan dari Instagram Indonesia, ia harus kembali menerima serbuan komen dari haters. Ada yang positif memberikan selamat kepadanya, ada pula yang mengeluarkan komentar tajam, seperti pemilik akun @rino_pratama24 yang memberi komen “Makasiii juga buat hatersnya ayu ,wkwkwkwkkw...berkat kekepoan kalian jugalah ayu bisa menang wkwkwkwkkwkwkw.”

BACA JUGA: Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting, Siapa yang Lebih Modis?