Beberapa waktu lalu di media sosial, sempat dihebohkan dengan video sosok yang diduga mirip Robby Purba, mendorong seorang pelayan di sebuah restoran. Video ini kemudian viral dan membuat Robby mendapat banyak komentar negatif dari warganet.

Melihat media sosialnya yang ramai dengan komentar negatif, Robby akhirnya membuat klarifikasi dan membenarkan kalau sosok yang ada di video adalah dirinya. Bagaimana klarifikasi Robby Purba? Simak penjelasannya berikut ini.

Mengakui kalau sosok tersebut adalah dirinya

Viral! Ini Klarifikasi Robby Purba Soal Video Dirinya Dorong Pelayan

Merangkum dari berbagai sumber, Robby telah memberikan klarifikasi terkait video tersebut kepada rekan media. Robby membenarkan kalau sosok dalam video yang viral itu adalah dirinya.

Salah satu bentuk promosi

Viral! Ini Klarifikasi Robby Purba Soal Video Dirinya Dorong Pelayan

Klarifikasinya tak berhenti sampai di situ, Robby juga memberikan penjelasan tambahan. Ia mengatakan kalau kejadian tersebut sebagai promosi atau iklan dalam bentuk eksperimen sosial.

Robby mengatakan kalau ia dan timnya telah mempersiapkan hal ini beberapa hari sebelum eksekusi untuk promosi program terbarunya. Sayangnya, video dan narasi beredar justru membuat citra dirinya menjadi negatif.

Tak ingin lagi melakukan hal serupa

Viral! Ini Klarifikasi Robby Purba Soal Video Dirinya Dorong Pelayan

Melihat tanggapan warganet yang terus memberinya komentar negatif pasca beredarnya video tersebut, Robby mengatakan tak ingin lagi melakukan promosi dalam bentuk serupa. Robby menambahkan dari kejadian itu ia belajar untuk selalu memperlakukan orang lain dengan baik karena akan berbalik ke diri sendiri cepat atau lambat.

Sibuk dengan berbagai program televisi

Viral! Ini Klarifikasi Robby Purba Soal Video Dirinya Dorong Pelayan

Sampai saat ini, Robby masih belum memberikan bocoran terkait program baru yang telah dipromosikannya itu. Memang kini, Robby disibukkan dengan banyaknya program variety show yang tayang di televisi Tanah Air. Sebut saja program Garis Tangan bersama Roy Kiyoshi, Bongkar Abiz yang tayang di channel YouTube pribadinya, dan Selebrita Pagi.

Kasus Robby ini jadi pelajaran juga, nih, untuk kita supaya nggak mudah langsung berkomentar di video yang baru saja kita lihat. Sebab, mungkin saja kenyataan yang terjadi sangat berbeda dengan yang ditampilkan di media sosial.

Baca Juga: Perjalanan Karier Robby Purba, Presenter yang Sedang Naik Daun

Baca Juga: 6 Artis yang Putuskan Jadi Hamba Tuhan, Abdikan Hidup untuk Pelayanan 

Baca Juga: Ramalan Roy Kiyoshi di 2021, Banyak Skandal Terkuak dan Bencana Alam