Mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu tak lagi aktif di layar kaca, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merintis beragam bisnis milik mereka sendiri. Tak hanya itu, pasangan yang sama-sama berulang tahun di tanggal 18 Februari ini juga aktif di YouTube sejak Desember 2015.

Siapa sangka, channel YouTube Raffi dan Nagita kini tumbuh menjadi salah satu penyedia hiburan dengan total 19,8 juta subscribers pada akhir Maret 2021 ini. Ingin mengembangkan channel YouTube dan bisnisnya di bawah naungan rumah produksi RANS Entertainment, Raffi dan Nagita juga terus merekrut karyawan baru.

Kemarin, RANS Entertainment membuka kesempatan untuk siapa saja yang ingin bergabung menjadi karyawan atau yang disebut dengan PoweRANSnger. Ingin melamar juga? Berikut persyaratannya.

Posisi fulltime karyawan yang dibuka

Untuk posisi karyawan full-time ada 17 posisi yang dibuka, nih, Bela. Posisi tersebut antara lain sebagai berikut.

  1. Personal Assistant
  2. HR Assisten Manager
  3. Talent Coordinator
  4. Talent Admin
  5. Legal Staff
  6. IT Support
  7. Camera Person
  8. Admin Marketplace & Warehouse
  9. Admin Stock Controller
  10. Fashion Designer
  11. Production Assistant
  12. Creative Marketing
  13. Marketing Executor
  14. Sosial Media Officer Campaingn Strategist
  15. Sales Officer
  16. Finance & Accounting Officer
  17. Junior Editor

Semua posisi tersebut terbuka untuk berbagai jurusan. Bahkan ada pula beberapa posisi yang mensyaratkan minimal lulusan SMA sebagai salah satu kriterianya. Jika kamu tertarik untuk melamar, kamu bisa mengirimkan CV dan portofolio beserta cover letter ke email recruitment@ransentertainment.co.id.

Lowongan magang

Untuk kamu yang masih kuliah, tapi ingin mendapatkan pengalaman bekerja di RANS Entertainment, tenang saja, Bela. Sebab, RANS Entertainment juga membuka lowongan magang untuk kamu yang masih berstatus mahasiswa. Beberapa posisi magang yang dibuka adalah sebagai berikut.

  1. Production Assistant Intern
  2. Marketing Intern
  3. Graphic Designer Intern

Khusus untuk posisi Production Assistant Intern, pengiriman berkas seperti CV, cover letter, dan portofolio ditunggu hanya sampai tanggal 4 April 2021.

Fasilitas karyawan RANS Entertainment

Beberapa waktu lalu, sebuah akun TikTok mengungkapkan fasilitas apa saja yang didapat oleh karyawan RANS Entertainment. Dalam video singkat tersebut, ia menuturkan bahwa selain gaji bulanan dan bonus, karyawan RANS Entertainment juga mendapatkan ponsel terbaru, mobil, serta adanya dinas keluar kota karena ikut Raffi dan Nagita bekerja.

Wah, untuk kamu yang ingin melamar pekerjaan di RANS Entertainment, catat syarat dan ketentuannya, ya. Good luck!

Baca Juga: Lowongan Kerja Fresh Graduate PT. Telkom Indonesia, Ini Syaratnya!

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN SIER, Simak Syarat dan Ketentuannya di Sini!

Baca Juga: Catat, Ini Syarat dan Cara Daftar Lowongan Kerja Jakarta Smart City!